Rizki DA Buka Suara Soal Postingan Saling Sindir dengan Nadya Mustika

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 28 Mei 2021 14:06
Rizki DA Buka Suara Soal Postingan Saling Sindir dengan Nadya Mustika
Rizki DA akhirnya menjelaskan yang sebenarnya.

Kehidupan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika selalu berhasil mencuri perhatian publik. Beberapa bulan setelah menikah, keduanya memang dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga.

Nadya dan Rizki memang telah tinggal berjauhan. Bahkan setelah Nadya melahirkan buah hatinya dengan Rizki, keduanya masih diketahui saling sindir di media sosial.

Baru-baru ini akhirnya Rizki DA buka suara tentang isu saling sindir dengan Nadya di media sosial. Berikut informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Rizki DA Buka Suara

Ilustrasi Rizki DA © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube KH INFOTAINMENT pada 27 Mei 2021, Rizki ditanya perihal isu saling sindir di media sosial dengan sang istri. Ternyata Rizki berniat untuk memberi tahu netizen tentang hal yang sebenarnya.

" Sebenernya itu nggak ada tujuan ke itu ya, cuma itu supaya mengetahui aja sih netizen-netizen itu," ungkap Rizki.

2 dari 3 halaman

Orang Tua Membaca Komentar yang Nggak Baik

Ilustrasi Rizki DA © Diadona

Rizki kemudian menjelaskan bahwa orangtuanya membaca komentar yang ada di internet. Dia mungkin bisa tahan dengan hal itu, namun orangtuanya tentu merasa sakit hati.

" Kita punya ibu, punya bapak, jangan terlalu banget memberikan komentar yang nggak baik. Orang tua kita membaca yang nggak baik itu kayaknya sakit hati. Kalau kita mungkin udah terbiasa dengan komentar-komentar itu jadi kita sendiri yang membatasi gitu," ujar Rizki.

3 dari 3 halaman

Hujatan Netizen

Ilustrasi Rizki DA © Diadona

Hujatan netizen tentu membuat keluarga Rizki sedih saat melihatnya. Untuk itu, Rizki memberikan penjelasan agar netizen bisa memahami.

" Kadang memang Ikinya bukan karena hujatan mereka tapi karena memang melihat kondisi keluarga-keluarga itu yang kadang sedih melihat hal itu," kata Rizki.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar