Rizki DA Akui Sudah Talak Cerai Nadya Mustika

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 28 Mei 2021 12:47
Rizki DA Akui Sudah Talak Cerai Nadya Mustika
Sudah ditalak?

Gonjang-ganjing dan kisruh rumah tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika terjawablah sudah. Diketahui bahwa Rizki DA telah menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika.

Berita yang cukup menghebohkan ini disampaikan langsung oleh Rizki DA kala dirinya menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jumat (28/5/2021). Bedarsarkan penurutannya, talak cerai yang ia lakukan tersebut adalah atas permintaan kedua orang tua Nadya Mustika.

1 dari 5 halaman

Mengajukan Talak

" Iya sudah menjatuhkan talak cerai karena memang permintaan dari orang tua pihak sana ya," terang Rizki DA. Lebih lanjutnya, talak yang ia layangkan tersebut sudah dilakkannya pada 2 Agustus 2020. Padahal, mereka baru menikah di tanggal 17 Juli 2020.

" Iya sudah menjatuhkan talak cerai karena memang permintaan dari orang tua pihak sana ya," lanjut Rizki DA.

2 dari 5 halaman

Sembari menahan isak tangisnya, Rizki DA sebenarnya tak kuasa untuk menyampaikan kebenaran yang selama ini ditutup-tutupi. Ia sendiri juga tak mau pernikahannya berakhir begitu saja.

" Aku maunya diam dulu mediasi. Tapi yang di sana selalu minta (untuk pisah) orang tuanya nggak suka. Kan bagi aku harus ada yang ditutupi nggak semuanya dibuka ya di media sosial dan juga nggak semua netizen juga harus tahu apa yang terjadi," ungkap Rizki DA lagi.

3 dari 5 halaman

Rizki DA Tak Berikan Alasan Pasti

Rizki dan Nadya © Diadona

Namun, saat ditanya alasan mendasar akan hal tersebut, Rizki DA mengatakan tidak mau lagi membahasnya. Ia seolah sudah cukup banyak memberikan keterangan dengan ucapannya mengenai hal tersebut.

" Nggak ada kak sudah, nanti lihat saja ya," kata Rizki DA

" Ya tadi kan Iki sudah buka tuh, lihat saja nanti di sana," elak Rizki DA.

4 dari 5 halaman

Menurutnya banyak alasan mengapa sampai akhirnya ia menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika. sayang serbu sayang, Rizki DA sendiri tak memberikan detail rincinya.

" Ya makanya banyak banget hal yang nggak bisa (dibicarakan ke publik), minta doanya saja ya," beber Rizki DA lagi.

Merasa kian kalut ditanya seputar hal yang sama, Rizki DA pun langsung beranjak pergi meninggalkan media yang sudah menunggunya.

5 dari 5 halaman

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa berita miring selalu mewarnai kehidupan rumah tangga mereka bahkan pasca menikah. Banyak tudingan negatif yang hadir kepada Rizki DA kala itu.

Kabar kian memanas kala diketahui Nadya Mustika hamil anak Rizki DA. Situasi seolah tak terkendali hingga membuat mereka berdua tinggal terpisah karena suatu alasan.

Hem, tetap semangat buat Rizki DA dan Nadya Mustika!

Beri Komentar