Ulang Tahun Pernikahan ke 12, BCL unggah Foto Lawas Bareng Ashraf yang Penuh Haru

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 2 Juli 2020 07:08
Ulang Tahun Pernikahan ke 12, BCL unggah Foto Lawas Bareng Ashraf yang Penuh Haru
Cinta sejati BCL memang hanya untuk Ashraf

Bunga Citra Lestari (BCL) mengunggah foto dirinya bersama Ashraf Sinclair di akun Instagram miliknya. BCL mengunggah foto pernikahan sekaligus menyematkan angka 12, sebagai tanda hari ultah pernikahan kedua belas.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

 

Setelah mengunggah foto tersebut, BCL pun mendapatkan banyak ucapan doa di akun Instagram miliknya. Rekan selebriti langsung membanjiri kolom komentar unggahan Bunga yang akrab disapa Unge tersebut. Mereka memberikan dukungan dan semangat untuk pelantun Cinta Sejati itu.


"Al Fatihah untuk almarhum, kamu dan Noah, tetap sehat dan kuat," komentar Ayu Dewi.

1 dari 2 halaman

Unggahan Instagram BCL © Diadona

Sementara netizen lainnya menunjukkan kekagumannya dengan memuji kesetiaan cinta Bunga kepada Ashraf. " Cinta sejati. Luv Kak Unge masih teringat memori waktu itu di TV sampai baper nangis sendiri liat Kak Unge bahagia," komentar netizen.

" Dari Kak Unge aku belajar tentang cinta sejati," timpal netizen lainnya.

Sebelumnya, Bunga juga sempat mengunggah video pertemuan pertamanya dengan Ashraf di tahun 2007 lewat Insta Story-nya pada 28 Juni lalu. Dalam momen yang diabadikan acara televisi Malaysia itu, Bunga diwawancarai oleh Ashraf soal album perdananya bertajuk Cinta Pertama.

Setelah pertemuan itu, hubungan mereka berlanjut hingga menikah pada 8 November 2008. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Noah Sinclair.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020, karena serangan jantung. Pada hari yang sama, mendiang dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

2 dari 2 halaman

Beri Komentar