Hamil 7 Bulan, Citra Kirana Ternyata Masih Terima Tawaran Job Syuting, Super Mom nih!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 1 Juli 2020 22:15
Hamil 7 Bulan, Citra Kirana Ternyata Masih Terima Tawaran Job Syuting, Super Mom nih!
Wah, sehat selalu ya...

Menantikan kehadiran sang buah hati, itulah hal yang selalu ditunggu-tunggu dalam kehidupan pasca menikah. Merasa bahagia dan senang pasti akan dirasakan setelah mendapati kabar hadirnya bayi dalam kandungan.

Begitu pula yang kini tengah dialami oleh pasangan artis Citra Kirana dnan Rezky Aditya. Sejak resmi menikah pada Desember 2019 lalu, kini Ciki, sapaan akrab Citra Kirana tengah hamil memasuki usia tujuh bulan.

1 dari 4 halaman

Super Mom!

Baru-baru ini, Citra Kirana tengah membagikan kabar terkini ia beraktivitas sehari-hari di akun Instagram pribadinya. Walau sedang hamil tua, ia tetap lincah dan melakukan serangkaian aktivitas syuting.

" Lagi di lokasi shooting niiccc..kita selalu ajak baby nya ngomong..." tulis Citra Kirana mewakili captionnya.

Tak hanya itu saja, ia juga kerap kali mengajak ngobrol bayi yang tengah dikandungnya itu.

" 'capek engga sayaang? Lagi mau makan apa? Coba gerak dong kita kangen...'" lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Kaget saat Terima Tawaran Job Syuting

Citra Kirana dan Rezky Aditya © Diadona

Citra Kirana sempat kaget ketika mendapati kabar bahwa ia harus syuting. Tak seperti dulu, kini dalam kondisi yang sedang berbadan dua tampaknya ia harus lebih ekstra menjaga kesehatannya.

" mama nya kuat , anaknya juga kuat dan tentunya support dari papa nya dan semua crew di lokasi shooting" tulis Citra Kirana.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Citra Kirana dan Rezky Aditya © Diadona

Melihat kondisi Citra Kirana saat ini, banyak netizen yang memberikan komentar positif. Mereka mengatakan bahwa Citra Kirana adalah sosok wanita yang kuat 'Super Mom!'.

" Bumilll sehattt2 selalu ya n baby love juga sehat2 ya sayang dipeyut mama love Semoga semuanya llancar mpe persalinan nanti????????" tulis nnita00012.

Beri Komentar