Udah Tunangan, Pria Ini Malah Selingkuh sama Brondong! Hatinya di Mana?

Reporter : Riza Umami
Minggu, 4 Oktober 2020 06:17
Udah Tunangan, Pria Ini Malah Selingkuh sama Brondong! Hatinya di Mana?
Tega banget!

Perselingkuhan makin marak aja terjadi sekarang. Nggak hanya selingkuh sama cewek lain tetapi malah ada pria yang selingkuh sama cowok lain alias orientasi seksualnya gay.

Seorang cowok pemilik akun TikTok @dwicyo ini mengumbar aibnya sendiri. Dia menceritakan perselingkuhannya dengan seorang pria yang udah bertunangan dengan seorang wanita.

Pria Ini Selingkuh sama Brondong

1 dari 2 halaman

Dia mengucapkan permintaan maafnya pada tunangan pria ini. Dia mengatakan bahwa dirinya sebenarnya tak bermaksud untuk merebut dan merusak hubungannya dengan tunangannya tersebut.

Namun, dia hanya ingin menikmati dan merasakan pria tersebut untuk terakhir kalinya sebelum dia berumah tangga. Dia sekali lagi meminta maaf atas perselingkuhannya tersebut kepada wanita tunangan pria itu.

Netizen yang ikut sakit hati dan sedih setelah menonton video ini pun memberikan berbagai komentar di unggahan itu. Ini beberapa di antaranya.

2 dari 2 halaman

@put: Doa gue semoga tunangannya tau sebelum beneran nikah.

@Lisa Andalusi: Entah kenapa gw yg sakit hati liat video ini..... semoga wanitanya selalu dilindungi dan tdk kena penyakit apapun itu dari calon suaminya.

@Arya: Kamu mau nyembunyiin sesuatu pun bakalan kebongkar nntinya. kenapa harus khianatin anak orang sih kamu gak tau org tuanya ngejaga anaknya kayak gmna.

@ay_gita: Maaf aku berharap tunangannya mengetahui ini sebelum mereka menikah..
agar perasaan perempuannya tidak jauh lebih sakit ketika dia mengetahuinya.

Pasti sakit banget waktu tahu pasangannya ternyata suka cowok seperti ini. Namun, semoga wanita tersebut segera mengetahui kenyataan pahit ini sebelum semuanya sudah terlanjur dan mereka telah menikah.

Beri Komentar