Uang Tak Cukup untuk Makan, Ibu Ini Hanya Beli Teh Diplastikin di Sebuah Resto

Reporter : Riza Umami
Jumat, 2 Oktober 2020 17:58
Uang Tak Cukup untuk Makan, Ibu Ini Hanya Beli Teh Diplastikin di Sebuah Resto
Untungnya, ada orang baik yang membelikan beliau makanan.

Sebagian orang hidup dalam keadaan kekurangan meski usianya sudah tak lagi muda. Keadaan itu pun akan makin terasa sulit sampai mungkin kesulitan meski hanya untuk membeli makanan saja.

Baru-baru ini, ada seorang warganet yang melihat ibu-ibu yang masuk ke sebuah resto tetapi hanya membeli es teh diplastikin. Nampaknya, uang ibu ini kurang sehingga hanya cukup untuk membeli itu.

Ibu Beli Teh Diplastikin

1 dari 2 halaman

Warganet ini merupakan pemilik akun TikTok bernama @Ziziki. Dia mengatakan bahwa dia adalah seorang perantau dan seketika ingat ibunya yang di kampung seumuran dengan ibu tersebut, membuat hatinya kasihan pada beliau.

Ibu Beli Teh Diplastikin © Diadona

Dia pun berinisiatif untuk membelikan ibu tersebut makanan dan ternyata beliau berdua bersama dengan saudaranya. Dia pun membelikan dua bungkus makanan untuk ibu tersebut dan ibu ini tampak begitu senang ketika menerima pemberian darinya.

@zizikii

Bagi perantau ada yang sama ga? kalau liat ibu-ibu kurang mampu di jalan, ingetnya ibu dirumah. ???? ##fyp ##AWESOMEisUs ##MentosFreshtafet ##fyp?

? Kamu & Kenangan - Original Soundtrack Habibie & Ainun 3 - Maudy Ayunda

2 dari 2 halaman

Video yang bikin hati pilu ini pun viral di TikTok dan mendapatkan berbagai balasan dari netizen. Ini beberapa di antaranya.

@Arjuna Abyasa: Ga peduli mau divideoin atau ngga, kebaikan tetaplah kebaikan, justru setiap ngeliat beginian jd keinspirasi ngelakuin hal yg sama, respect.

@cogan: Cita-cita gua pengen punya banyak duit biar bisa bantu orang-orang yang membutuhkan, semoga kita semua selalu dilapangkan rizkinya Aamiin.

@hyung: Senyum nya itu loh puas bgt seneng bgt terharu bgt makasi bg dah bantu.

Semoga kedua ibu ini dilancarkan rezekinya dan diberikan kesehatan selalu. Terima kasih orang baik dan semoga makin banyak orang yang mau membantu sesama ketika melihat mereka yang dalam keadaan kekurangan.

Beri Komentar