Perjuangan Seorang Ibu, Pertaruhkan Nyawa Memanjat Tebing sambil Menggendong Anak

Reporter : Riza Umami
Rabu, 30 September 2020 09:41
Perjuangan Seorang Ibu, Pertaruhkan Nyawa Memanjat Tebing sambil Menggendong Anak
Sungguh sulit sekali jalannya.

Sejumlah orang harus melalui medan yang sangat sulit untuk lewat dan pergi ke tempat lain. Hal inilah yang dialami pula oleh seorang ibu yang tidak diketahui identitasnya dari negeri tirai bambu berikut ini.

Dia harus memanjat sebuah tebing yang tinggi menggunakan tangga kayu agar bisa melewati tempat tersebut. Bahkan, dia sambil menggendong anaknya di punggungnya sehingga tentulah beban yang harus dia pikul ini menjadi lebih berat.

Ibu Panjat Tebing sambil Gendong Anak

1 dari 2 halaman

Apalagi saat memanjat tebing yang tinggi itu, tak dijumpai adanya pengaman sehingga tentulah sangat berbahaya terutama jika tangganya sedang licin, bukan tak mungkin bisa sampai jatuh. Tangguh dan berani banget ya ibu ini.

Momen saat ibu memanjat tebing sambil menggendong anak ini pun viral di TikTok. Salah satu akun yang mengunggah video ini adalah @user3791086239594. Berikut ini videonya.

2 dari 2 halaman

Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video yang bikin kaki lemes tersebut. Ini beberapa di antaranya.

@zilviana1211: Dia yg naik, kaki ku yg gemeter.

@E.hairy: Gw yg liatnya aja nyut-nyutan jiiir.

@eka mawarni: Perjuangan ibu gamau ninggalin anaknyaa yaa gitu . Tingginya bukit di daki . Capenya mendaki ditahan sampe bawa anak di gendong.

Wah, susah banget ya jalan yang harus dilalui di tempat tersebut, bahkan harus mempertaruhkan nyawa sambil membawa anak. Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar