Tya Areistya Jual Rumah Miliknya Walau Udah Ngerasa Nyaman, Kenapa ya?

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 27 Agustus 2020 19:14
Tya Areistya Jual Rumah Miliknya Walau Udah Ngerasa Nyaman, Kenapa ya?
Udah nyaman, kok dijual?

Jarang disorot, Tya Ariestya dan keluarga sebenarnya telah memiliki hunian yang bernuansa townhouse Baru-baru ini, Tya memperlihatkan potret rumahnya di media sosial untuk ia jual. Tya sudah cukup lama menghuni rumah tersebut bersama sang suami, Irfan Ratinggang, serta anak mereka.

1 dari 3 halaman

Melalui akun Instagram @tya_ariestya, ia memperlihatkan potret rumahnya yang berdesain layaknya sebuah townhouse. Terlihat minimalis dan simple saat melihat tampak depannya, kesan mewah masih terasa karena konsep desainnya.

Tya juga memperlihatkan dua mobil mewah dan sebuah vespa orange miliknya yang saat itu sedang diparkir di depan rumahnya. Hal itu sontak membuat salah fokus para warganet.

Tya Ariestya © Diadona

2 dari 3 halaman

" Maunya mobil putih nya hahahaa" tulis akun @siskasaragih.

" Maunya vespa nya yg oren ituuu" komentar gdzslsbil_.

Tak hanya itu saja, ada juga warganet yang merasa sayang kalau Tya menjual rumah tersebut. Warganet bilang bahwa rumah tersebut enaknya buat kenang-kenangan saja.

" Sayang dong kak klo dijual. buat kenangan aja" komentar akun @Afra_raisa_kahfita.

3 dari 3 halaman

Mendapat komentar tersebut, Tya pun membalas "bahahaha, masa kenang2an rumah" tulis Tya dengan menambahkan emot lucu.

Tya juga memberikan alasan mengapa ia menjual rumahnya dalam unggahan tersebut. Ternyata, sang suami memang sedang membangun rumah baru untuk keluarganya.

      View this post on Instagram    

Rumah ku dijual Bismillahirrahmanirrahim, siapa tau ada yg minat disini Luas tanah nya 224m , luas bangunannya 220m, Kamar 4 + 2 Kamar mandi 4 + 1 Carport ???? ???? ???? ???? (muat 4mobil) Ada di dalem komplek kecil, security 24jam, 2 gate (tapi hanya 1gate yg dibuka), fasilitas taman anak, so far udah nyaman bgt tinggal disini cm sptnya kita akan pindah soon , krn ayah mau bangun rmh baluuuuuu ???????? Ini semi komplek, lbh mirip townhouse total rmh di tempat ini 27rmh aja Siapa tau kalian atau sodara2 temen2 disini ada yg Pas lg nyari, utk detail nya bs ke dm ig ayah @irfan_ratinggang aja ya ???????? Daerah nya 10menit dari Pondok Indah , 5menit dari Lebak Bulus Aku gak share alamat disini demi keamanan & kenyamanan kita sekeluarga ???????? For more info dm @irfan_ratinggang

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on

Beri Komentar