Sempat Dapat Pesanan Baju untuk WNI di Jepang, Asri Welas Sampai Lost Contact karena Tsunami

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 27 Agustus 2020 17:32
Sempat Dapat Pesanan Baju untuk WNI di Jepang, Asri Welas Sampai Lost Contact karena Tsunami
Bencana tsunami di Jepang membuat Asri Welas lost contact dengan pelanggannya.

Sosok Asri Welas baru-baru ini turut ramai diperbincangkan lantaran ia ikut ambil peran dalam film Guru-Guru Gokil yang tayang perdana pada 17 Agustus lalu di Netflix. Meski menjadi pemeran pendukung, akting Asri Welas di Guru-Guru Gokil menyita perhatian publik.

1 dari 4 halaman

Asri Welas di Acara Tonight Show © Diadona

Tak hanya terkenal dengan bakatnya didunia peran, Asri Welas juga menggeluti bisnis sebagai seorang desainer kebaya. Dalam kanal YouTube  TonightShowNet yang videonya diunggah pada 26 Agustus lalu, Asri Welas menceritakan kronologi salah satu pelanggannya yang merupakan seorang WNI yang tinggal di Jepang untuk memesan kebaya namun lost contact pasca terjadinya bencana tsunami.

2 dari 4 halaman

Asri Welas © Diadona

" Ini sebenarnya aku lagi cari, ya. Memang tinggalnya di Jepang yang waktu itu terkena tsunami" ujar perempuan kelahiran Yogyakarta, 7 Maret 1979 tersebut.

Asri Welas mengaku tidak mendapatkan kabar apapun setelahnya. Saat ini, baju pesanan masih disimpan rapi oleh Asri Welas.

" Orang Indonesia tinggal di Jepang dan di tempat kejadian tsunami itu" jelas Asri Welas.

3 dari 4 halaman

Asri Welas di Acara Tonight Show © Diadona

Jenis baju yang dipesan adalah baju pernikahan.
" Dia (pelanggan) mau menikah dengan orang Jepang. Dia pesan dulu (baju pernikahan), terus dia balik ke Jepang" jelas Asri welas. Ia juga menjelaskan bahwa sang pelanggan niatnya akan kembali lagi ke Indonesia dengan sang calon suami untuk melakukan fitting baju.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar