Atta Halilintar Curhat Tentang Dirinya yang Pernah Mengalami Pelecehan Seksual saat Kecil

Reporter : Mila
Kamis, 27 Agustus 2020 19:01
Atta Halilintar Curhat Tentang Dirinya yang Pernah Mengalami Pelecehan Seksual saat Kecil
Atta akhirnya memberanikan diri menceritakan pengalaman pahitnya.

Pelecehan seksual memang kerap terjadi di mana saja dan pada siapa saja. Tak hanya dari kalangan orang biasa, kalangan artis pun juga pernah mengalaminya.

Baru-baru ini, putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali mengaku pernah mengalami hal yang traumatis tersebut. Tak hanya Al, artis sekaligus youtuber, Atta Halilintar pun ternyata juga pernah mengalami pelecehan seksual. Dalam channel youtubenya, ia menceritakan pengalaman pahitnya tersebut.

1 dari 3 halaman

Sempat Malu Menceritakan Pengalamannya

Mengalami pelecehan seksual, untuk sebagian besar adalah hal yang memalukan untuk diungkapkan dan diceritakan kepada orang lain. Tak terkecuali Atta. Meskipun awalnya malu, Atta akhirnya membuka diri tentang kejadian yang dialaminya saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

Atta Halilintar Curhat Pernah Alami Pelecehan Seksual © Diadona

" Aku sendiri malu buat cerita," ujar kekasih Aurel Hermansyah ini.

" Kamu pernah ngalamin gak?" tanya Bunda Maia yang menjadi bintang tamu podcastnya.

" Pas SD... Hehehe," jawab Atta.

" Gapapa, ini kan sharing," ujar Bunda Maia Estianty.

" Aku malu nyeritain. Tapi menurut aku kalau semua orang malu dengan ceritanya, orang-orang yang melakukan itu gak akan pernah jera," lanjut Atta.

2 dari 3 halaman

Cerita Atta yang Dulu Mengalami Pelecehan Seksual

Akhirnya, Atta menceritakan kepada publik tentang apa yang terjadi padanya beberapa puluh tahun silam.

Atta Halilintar Curhat Pernah Alami Pelecehan Seksual © Diadona

" Jadi dulu tuh aku kan kalau ke sekolah jauh, harus naik bis baru kereta. Nah dari rumah ke terminal aku harus jalan 30-40 menit. Jadi dulu ada orang, dia suka nawarin dianterin," cerita Atta.

" Gonjengan berempat sama adik-adik aku naik motor. Jadi aku kan di depan (dekat yang menyupir), 'ini' ku di raba-raba. Aku pikir apa duduk aku kemajuan. Lama-lama kok masuk ke dalem,"

" Itu geli banget sih kalo aku mikirinnya. Dulu aku malu cerita ke siapapun. Aku biarin dan itu terjadi dua kali. Setiap naik motor itu aku ngerasa jijik," lanjutnya.

Beri Komentar