Tuai Banyak Pujian, Nikita Willy Datangkan Langsung Habib Syahabkan Demi Ajari Baby Issa Mengaji

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 29 April 2024 16:36
Tuai Banyak Pujian, Nikita Willy Datangkan Langsung Habib Syahabkan  Demi Ajari Baby Issa Mengaji
Parenting Nikita memang layak dapat pujian!

Artis cantik Nikita Willy kembali menyita perhatian warganet di dunia jagat maya. Hal tersebut tak lain tak bukan, karena gaya parenting istri Indra Priawan yang kerap bikin kagum banyak orang. Meskipun seorang artis papan atas dengan jadwal yang terbilang sibuk, Nikita Willy memiliki gaya parenting yang bikin orang kagum melihatnya. Ibu satu anak ini selalu berhasil menuai beragam reaksi positif terkait cara mendidik dan merawat buah hatinya, Baby Issa dengan baik dan benar.

 

1 dari 5 halaman

Hal tersebut karena, artis berusia 29 tahun ini tidak hanya mengajarkan soal berperilaku yang baik, sensorik dan motorik. Tapi pesinetron cantik ini juga memberikan pendidikan agama yang sudah seharusnya dari sejak dini diajarkan kepada buah hati.

Melalui tayangan yang viral di berbagai media sosial, salah satunya @xaviers terlihat begitu siapnya Nikita dan Indra sebagai orang tua dengan mengundang seorang guru ngaji asal Arab Saudi untuk putra mereka. Tak tanggung-tanggung, guru tersebut adalah Muhammad Syahab.

 

2 dari 5 halaman

 

Dalam unggahan video yang viral itu, terlihat baby Issa sedang diajarkan mengenai bahasa Arab oleh sang guru ngaji. Dan menggemaskannya lagi, putra semata wayang Nikita dan Indra begitu pandai mengikuti arahan dari sang habib.

Mungkin bagi sebagian dari Diazens yang belum mengenal sosok habib Syahab. Sosok Muhammad Syahab ini memang familiar di dunia pendidikan Islam. Sang habib juga muncul di beberapa acara televisi. Sang habib pernah mengisi acara Islam Itu Indah di Trans TV. Selain itu, Habib Muhammad Syahab memiliki rekam jejak pendidikan yang cukup mentereng sehingga kehadirannya di keluarga Nikita membuat publik takjub.

3 dari 5 halaman

Sontak saja momen habib mengajari Baby Issa mengaji pun lantas menyedot perhatian warganet di media sosial. Tak sedikit yang memberikan reaksi beragam di kolom komentar unggahan media sosial pribadinya.

" Intinya dia memanfaatkan financial dengan baik terutama untuk pendidikan anaknya," seru lainnya.

" Yang bilang berlebihan atau iri mungkin blm jadi seorang ibu. Ibu yg baik mah pasti selalu memberi yg terbaik untuk anaknya. Apa lagi dy rejeki nya banyak," kata lainnya.

" Saya yakin, beliau2 ini uangnya udah lebih2. Siapa sih yg nggak pengen dikasih rejeki dr Allah sebanyak yg dikasihkan Allah ke suami nikita. Semoga teman2 di sini jadi orang kaya semua ya.. Biar ga mendang mending kayak saya dulu," tulis lainnya.

" Emg parentingnya top deh kak niki," tulis lainnya.

4 dari 5 halaman

Soal perhatian yang diberikan oleh Nikita Willy terhadap pendidikan agama ini tampaknya bukan hal yang mengejutkan. Meski menjadi artis terkenal, Nikita tidak mengabaikan pendidikan agama. Bahkan Nikita pernah terjun dan berkarier di dunia pendidikan agama Islam. Tak banyak yang tahu, menantu keluarga Blue Bird ini pernah menjadi guru mengaji.

Ibu satu anak ini diketahui diam-diam memiliki TPA Gratis. Ketika datang ke sana, Nikita langsung berinteraksi dan menjadi guru bagi para santri. Menurut Nikita, dirinya memutuskan untuk menjadi guru mengaji secara natural ketika tidak ada kesibukan syuting. Termasuk mengajar para santri untuk membaca iqra.

Beri Komentar