Ogah Bantu Kasus Adik, Via Vallen Merasa Jadi Sapi Perah Keluarga

Reporter : Kurnia
Senin, 29 April 2024 12:59
Ogah Bantu Kasus Adik, Via Vallen Merasa Jadi Sapi Perah Keluarga
Via Vallen ungkap fakta mengejutkan perihal perlakuan keluarganya terhadapnya

Via Vallen beberapa waktu terakhir menjadi sorotan publik setelah membagikan curhatnya di media sosial terkait kasus soal kasus penggelapan sepeda motor gadai yang sempat menyeret adiknya, Rafi Pratama.

Dalam cutiannya di fitur Threads Instagram, Via Vallen mengungkap bagaimana perlakukan keluarganya terhadapnya selama ini.

1 dari 4 halaman

“ Aku ada di lingkungan orang-orang yang egois. Orang-orang yang secara psikologi, ciri-cirinya seperti pengidap NPD. Jadi semenderita apapun kita, mereka enggak akan peduli. Kalo diomong pun yang ada malah jadi adu nasib, dan itu capek,” kata Via Vallen yang dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Senin, (29/4/2024).

Menyangkut kasus sang adik, pedandut asal Jawa Timur itu juga menyebut bahwa sang adik telah diusir jauh sebelum bulan Ramadan. Bukan tanpa alasan, Via Valen menyebut sang adik kerap menjual benda-benda di rumah tanpa izin.

" Sebelum puasa pun sudah diusir karena lancang jualin barang dan gadein bareng yang bukan miliknya tanpa izin," sambung Via Vallen.

2 dari 4 halaman

Via Vallen dan Chevra Yolandi © Diadona

Di sisi lain, Via Vallen juga mengungkap apabila keluarganya selama ini tidak bisa diajak susah dan hanya ingin hidup enak.

" Ya dasarnya gak bisa susah, pengen enak terus, giliran fasilitas dicabut, pengennya yang instan, main judi online. Duit gak ada, barang apa aja di rumah disikat," jelas Via Vallen lagi.

Sayangnya, adik Via Vallen tersebut justru semakin berulah setelah diusir oleh keluarganya.

3 dari 4 halaman

" Orang kayak gitu mau dikasih hati lagi? Disuruh angkat kaki dari rumah, kalau baik dan taubat baru boleh pulang eh berulah lagi," tulis Via Vallen.

Karena hal-hal tersebut, perempuan yang sedang hamil besar itu merasa nelangsa hingga merasa tak dianggap anak karena selama ini hanya dijadikan sebagai sapi perah.

" Sampai aku mikir di rumah itu statusku beneran anak kandung apa bukan? Kok dari dulu hobi banget bikin menderita," tulis Via Vallen.

" Dan sampai aku setua ini belum sadar juga," sambungnya.

Beri Komentar