Viral Nembak Gebetan dengan Buket Pisang dan Depan Publik, Pria Ini Malah Berakhir Ngenes!

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 31 Agustus 2020 13:30
Viral Nembak Gebetan dengan Buket Pisang dan Depan Publik, Pria Ini Malah Berakhir Ngenes!
Diterima nggak ya?

Saat nembak gebetan, biasanya nggak sedikit orang yang ingin membuat momen ini jadi spesial. Entah dengan memmbawanya ke tempat romantis atau memberikan kejutan berupa buket bunga.

Tapi berbeda nih dengan pria asal China satu ini. Ia nembak sang pujaan hati di depan publik dengan membawa buket pisang! Unik banget ya. Kira-kira bakal diterima nggak ya?

1 dari 5 halaman

Pria nembak kekasih dengan buket pisang © Diadona

Melansir dari World of Buzz, pria yang nggak diketahui namanya ini nembak sang pujaan hati saat wanita itu sedang bersama temannya di salah satu pusat perbelanjaan. Dengan membawa " kreasi buatan tangannya" , ia menyatakan cintanya sebelum berlutut di depan wanita itu.

Aku membawakanmu hadiah yang sangat istimewa dan aku ingin mengakui di hadapan semua orang, fakta bahwa aku sudah lama menyukaimu. Aku tahu kamu suka makan pisang, jadi aku membuat ini khusus untukmu,” ungkap pria itu.

2 dari 5 halaman

Alasan memilih Buket Pisang

Dari pernyataan cintanya ini, diketahui bahwa sang wanita menyukai pisang. Itulah kenapa pria ini memilih buket pisang untuk menyatakan cintanya.

Sang wanita yang awalnya tampak nggak nyaman, seketika langsung malu mendengar pengakuan pria itu. Apalagi, si pria dengan gigihnya meminta kepastian padanya.

3 dari 5 halaman

Ditolak dan Ngambek

Sayangnya, wanita ini menolak dan mengatakan bahwa dirinya nggak tertarik dengan pria itu. Ditolak wanita yang dicintainya, pria ini langsung ngambek dan tiduran di tempat itu sekaligus mengancam bahwa dirinya nggak akan bangun sebelum wanita itu menerima cintanya.

" Aku nggak akan bangun! Nggak sampai kamu mengatakan kamu mencintaiku!" kata pria ini.

Meski begitu, wanita ini tetap menolak cinta si pria dan akhirnya pergi. Kasihan banget, ya.

4 dari 5 halaman

Klarifikasi Sang Pria

Pria nembak kekasih dengan buket pisang © Diadona

Video ini pertama kali diunggah via DouYin dan langsung viral. Bahkan, banyak toko bunga yang mengambil kesempatan ini dengan menawarkan " buket pisang" yang mirip sebagai lelucon.

Akhirnya, pria itu memberikan klarifikasinya dan mengaku bila ia melakukan itu semua sebagai bukti cintanya pada sang wanita.

Saya percaya bahwa jika kamu benar-benar mencintai seseorang, kamu nggak akan peduli apa yang orang lain pikirkan tentangmu,” ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Video ini sendiri menuai reaksi yang beragam dari netizen. Ada yang memuji keberanian sang pria, ada juga yang menghujat karena dianggap melecehkan si wanita karena jelas-jelas wanita itu terlihat nggak nyaman dengan " ulah" pria ini.

Kalau kamu, tim mana nih guys? Setuju atau nggak nih dengan aksi pria itu?

Beri Komentar