Bantah Kabar Ari Wibowo Pelit, Inge Anugrah Sebut Suaminya Penuhi Kebutuhan Keluarga

Reporter : Riza Umami
Rabu, 10 Mei 2023 18:57
Bantah Kabar Ari Wibowo Pelit, Inge Anugrah Sebut Suaminya Penuhi Kebutuhan Keluarga
Meski bantah kalau Ari Wibowo pelit, tetapi Inge Anugrah harus cari uang sendiri untuk penuhi kebutuhan pribadinya.

Pasangan Inge Anugrah dan Ari Wibowo sedang dalam proses perceraian. Muncul tuduhan bahwa Ari tidak memberikan nafkah selama menikah, tetapi Inge membantah hal tersebut.

Inge Anugrah memberikan penjelasan bahwa uang yang tidak pernah diberikan oleh Ari Wibowo adalah uang untuk kebutuhan pribadinya. Ari selalu bertanggung jawab untuk kebutuhan keluarga, dan memberikan uang nafkah untuk memenuhi kebutuhan kedua anak mereka.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari laman liputan6.com (10/5), Inge mengakui bahwa untuk memenuhi kebutuhannya sendiri, ia sampai harus bekerja dengan beberapa perusahaan dan terkadang dipanggil untuk memberikan coaching. Selain itu, uang yang ia dapatkan berasal dari kanal YouTube-nya dan komunitas proyek yang ia jalankan.

Dalam penjelasan yang ia ungkapkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (8/5), Inge Anugrah mengatakan kalau ia mengumpulkan uang untuk bisa berlibur atau melepas penat, meskipun uang yang ia punya terbatas. Ia bahkan harus menabung agar bisa pergi jalan-jalan ke Bali bersama teman-temannya.

2 dari 4 halaman

Belasan Tahun Menikah, Ini Cerita Cinta Ari Wibowo yang Sebelumnya HTS-an sama Sang Istri! © Diadona

Menurut Inge Anugrah, mencari uang sendiri untuk memenuhi kebutuhan pribadinya bukanlah masalah bagi dirinya. Bahkan, ia menghargai suaminya, Ari Wibowo, yang bertanggung jawab dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga.

" Aku gak masalah seperti itu, beneran aku gak masalah. Jadi, aku juga menghargai Ari yang bisa memenuhi kebutuhan keluarga, itu udah cukup bagi saya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Inge Anugrah juga membantah tuduhan bahwa Ari Wibowo tidak pernah memberikan uang kepadanya. Sebaliknya, Ari selalu bertanggung jawab terhadap kebutuhan keluarga dan anak-anak mereka.

" Bukan itu masalahnya, dia bukan orang yang pelit. Ari adalah suami yang bertanggung jawab terhadap keluarga dan anak-anak," jelasnya.

Terungkap, Ari Wibowo Diduga Gugat Cerai Istrinya karena Cemburu dengan Instruktur Senam © Diadona

4 dari 4 halaman

Inge Anugrah mengakui bahwa terkadang ia tidak menggunakan uang dari Ari Wibowo karena memahami kondisi keuangan suaminya. Oleh karena itu, kebutuhan keluarga dan anak-anak harus diutamakan karena lebih penting.

" Aku tidak masalah juga, karena aku paham bahwa keuangan Ari tidak selalu lancar," tuturnya.

Kalau melihat penjelasan dari Inge Anugrah, menurut Diazens Ari Wibowo masih masuk kategori suami yang pelit atau gak nih? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya.

Beri Komentar