Ari Wibowo Benarkan Bahwa Orang Ketiga Jadi Penyebab Keretakan Rumah Tangganya

Reporter : Yoyok
Sabtu, 20 Mei 2023 10:33
Ari Wibowo Benarkan Bahwa Orang Ketiga Jadi Penyebab Keretakan Rumah Tangganya
Sebelumnya sang anak juga sempat mengatakan hal tersebut.

Rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah kini memang sedang di ujung tanduk. Ari dan Inge pun kini sedang proses perceraian.

Sebelumnya, baik Ari maupun Inge, menutup alasan keduanya mantap berpisah. Namun, aktor berusia 52 tahun tersebut kini membenarkan bahwa alasan ia menceraikan istrinya tersebut karena adanya orang ketiga.

1 dari 5 halaman

Hal ini Ari Wibowo ungkapkan langsung dalam acara televisi. Ari Wibowo juga mengungkapkan alasannya membongkar penyebab keretakan rumah tangganya tersebut.

" Orang-orang di pihak Inge bilang di sini (perceraian) tidak ada sama sekali unsur pihak ketiga. Kalau aku diam saja, artinya aku membenarkan pernyataan pihak Inge," ucap Ari Wibowo di acara FYP Trans7.

2 dari 5 halaman

" Karena itu dia ngomong terus, ketemu kamera sibuk ngomong terus, bukan Inge-nya ya, orangnya Inge. Jadi mau enggak mau saya klarifikasi, bahwa kalau dibilang bukan karena pihak ketiga itu salah. Artinya memang ada pihka ketiga, itu doang," lanjut Ari.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah Akui Masih Seranjang Meski Dalam Proses Cerai © Diadona

3 dari 5 halaman

Namun, Ari Wibowo tidak mau membicarakan secara detail siapa orang ketiga tersebut.

" Tanpa detail (soal orang ketiga), karena memang tidak perlu detail, biar nanti di persidangan saja. Publik tidak perlu tahu karena apa, jejak digital itu selalu ada, kasihan anak-anak. Biar kami saja yang selesaikan," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, kabar orang ketiga di rumah tangga Ari Wibowo dibocorkan oleh sang anak, Kenzo. Kenzo yang lebih memilih tinggal bersama ayahnya mengatakan kalau Inge memiliki orang ketiga.

" Kami memang ingin ikut Daddy (Ari Wibowo). Karena ya dari dulu memang lebih dekat sama Daddy. Di sini yang lebih take care itu Dady. Dan mami mengaku ada orang ketiga," ucap Kenzu yang langsung ditepuk oleh Ari Wibowo untuk menyudahi ucapannya.

5 dari 5 halaman

Terungkap, Ari Wibowo Diduga Gugat Cerai Istrinya karena Cemburu dengan Instruktur Senam © Diadona

Ari Wibowo juga mengaku kalau selama proses perceraian, sosok sang istri berubah totol. Bahkan, Ari mengaku tidak mengenal sosok Inge yang ia kenal.

" Cuma Inge yang aku kenal, bukan Inge sekarang. Aku lihatnya itu mudah di.. dia enggak punya prinsip dan mudah digoyangkan, dikasih nasihat yang menurut aku mungkin salah," ucap Ari Wibowo.

Beri Komentar