Kenakan Outfit Unik, Baju Iis Dahlia Dibilang Kayak Mau Karate!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 31 Agustus 2020 14:23
Kenakan Outfit Unik, Baju Iis Dahlia Dibilang Kayak Mau Karate!
Style Iis sampai ikut dikomentari warganet.

Nama Iis Dahlia kini jadi buah bibir warganet. Pasalnya, sebuah gimik yang ia lakukan di atas panggung saat menjadi pengisi acara di "Argentium Melly Goeslaw" belum lama ini.

Saat tengah cuap-cuap bersama Ari Lasso, Melly, Raffi, dan Gigi, Iis menyinggung masalah Raffi yang suka sama perempuan berzodiak Gemini, tapi berjodoh dengan Gigi yang berzodiak Aquarius.

1 dari 2 halaman

Iis Dahlia dan Raffi Gigi © Diadona

Dari kalimat ini, warganet menilai Iis memancing cerita lama, karena selain dirinya, biduan Indonesia yang berzodiak Gemini, salah satunya adalah Ayu Ting Ting, yang dulu pernah digosipkan dengan Raffi Ahmad.

Pada momen itu, Gigi pun terlihat langsung mengajak Ari Lasso turun dari panggung. Nah, dari sinilah kemarahan warganet tersulut atas perkataan Iis Dahlia.

2 dari 2 halaman

Iis Dahlia dan Raffi Gigi © Diadona

Instagram Iis langsung dihujani banyak warganet yang marah pada dirinya. Sampai-sampai, outfit yang dikenakan Iis pada malam hari itu, tak luput dari komentar miring warganet.

" Mau Latihan Karate ! Yaah!???" Komentar akun @thi***jep

Outfit yang dikenakan Iis waktu itu berkonsep coat setelan celana berwarna putih tulang yang oversize, dengan sebuah sabuk berwarna biru, dan turtle neck berwarna hijau neon.

Beri Komentar