Ammar Zoni Keberatan dengan Nafkah Anak Rp10 Juta Sebulan, Siap Ajukan Banding

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 4 Februari 2024 14:39
Ammar Zoni Keberatan dengan Nafkah Anak Rp10 Juta Sebulan, Siap Ajukan Banding
Ammar disebut sudah menanda tangani surat kuasa untuk mengajukan banding atas tuntutan ini.

Pengadilan Agama Depok mengabulkan tuntutan cerai Irish Bella pada Ammar Zoni, Kamis (1/2) lalu. Dalam putusan tersebut, Irish Bella resmi bercerai dan mendapatkan hak asuh kedua anak mereka.

Majelis hakim juga mengabulkan juag tuntutan Irish Bella perihal nafkah anak sebesar Rp10 juta per bulan di luar biaya pendidikan dan kesehatan anak. Sayangnya, Ammar disebut keberatan dengan nominal yang diajukan Irish. Ammar kemudian disebut akan mengajukan banding.

Kuasa Hukum Ammar Zoni, Jon Mathias menyebut, kliennya sudah menanda tangani surat kuasa untuk mengajukan banding atas tuntutan ini.

1 dari 4 halaman

" Kita dipanggil lagi oleh Ammar untuk menandatangani kuasa untuk mengajukan banding keputusan PA ini. Ada upaya banding dan surat kuasanya sudah ditanda tangani" , ungkapnya.

Tapi pihaknya belum tahu kapan banding akan diajukan. Saat ini, Ammar diberikan waktu selama 14 hari untuk memutuskan apakah menerima

2 dari 4 halaman

Pihak Irish Bella sendiri mengaku siap dengan permintaan banding Ammar Zoni. Tapi pihak Irish berharap Ammar bisa menerima putusan cerai dan demi menjaga hubungan baik dalam mengasuh anak, tdiak mengajukan upaya hukum lagi.

" Kalau banding sih sebenernya kita belum sampai ke sana, belum ada diskusi mendalam tentang itu. Tetapi, wacana-wacana memang ada kepikiran. Cuma saya pikir sih mudah-mudahan nggak, ya," ungkap Nurul Amalia ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/2), dikutip dari Insert Live.

" Terkait perkaranya saya berharap tidak ada upaya hukum lagi sampai putusannya memiliki hukum tetap. Karena memang sudah dipikirkan ke depannya bagaimana hubungan ayah dan ibunya tetap terjaga dan terjalin," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Aditya Zoni © Diadona

Seperti diketahui, saat ini Ammar Zoni tak hanya sedang menghadapi tuntutan cerai dari Irish Bella, namun juga sedang berhadapa dengan kasus hukum terkait pemakaian obat-obatan terlarang.

Walaupun saat ini sedang menjalani masa hukuman, Ammar Zoni tetap wajib memberikan nafkah sebesar Rp10 juta perbulan untuk kedua anaknya. Dan soail itu, adik Ammar Zoni, Aditya Zoni, mengatakan siap membantu sang kakak melaksanakan kewajibannya sebagai seorang ayah.

" Jadi kalau misalkan disuruh tanggung jawab, ya insya Allah, ketika ada saya pasti kasih, nggak masalah sih," imbuhnya.

Kita doakan yang terbaik untuk semua pihak ya Diazen!

 

4 dari 4 halaman

Beri Komentar