Ammar Zoni Bersumpah di Depan Jenazah Ayahnya Tidak Akan Memakai Narkoba Lagi

Reporter : Yoyok
Rabu, 24 Januari 2024 14:09
Ammar Zoni Bersumpah di Depan Jenazah Ayahnya Tidak Akan Memakai Narkoba Lagi
Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Ammar Zoni.

Ammar Zoni di sepanjang tahun 2023 sampai awal 2024 memang tidak lepas dari nasib sial. Kalau orang bilang, Ammar Zoni seperti sudah jatuh tertimpa tangga beserta rumah-rumahnya.

Baru-baru ini, ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, meninggal dunia karena kanker stadium 4. Sebelumnya, Ammar Zoni ditangkap polisi karena kasus narkoba sampai dua kali hingga digugat cerai olah istrinya, Irish Bella.

Ammar Zoni yang kini masih ditahan di penjara diperbolehkan untuk melayat ke pemakaman ayahnya. Saat melayat, tampak wajah penyesalan yang diprlihatkan oleh Ammar Zoni di hadapan jenazah ayahnya.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari Liputan6, kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias, mengatakan kalau kliennya diberi waktu dua jam untuk melayat ayahnya. Ammar Zoni auto menangis tersedu-sedu kala melihat jenazah sang ayah tercinta.

“ Kalau stres sih pastilah, tapi, kan sebenarnya beban psikis dia dengan meninggalnya bapaknya, tentu dia berdukacita yang sangat dalam. Dia sangat menyesal, sangat dalam,” ucap Jon Mathias.

Ammar Zoni dipemakaman sang ayah © Diadona

2 dari 4 halaman

Ammar Zoni terlihat sangat emosional ketika memeluk jenazah sang ayah. bahkan, di momen tersebut aktor sinetron tersebut bersumpah di depan jenazah ayahnya untuk berhenti memakai narkoba.

“ Dia ngomong sama kita juga bahwa dia pada waktu memeluk bapaknya tuh dia bersumpah untuk tidak akan (pakai) narkoba lagi. Dan dia harus bangkit,” terang Mathias.

“ Ya, dia bersumpah. Itu keterangannya sama kami, kami kan enggak dengar (langsung),” lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Jon Mathias juga mengatakan jika kini kondisi kliennya benar-benar pasrah atas apa yang menimpanya. Di awal, Ammar Zoni menggebu-gebu berniat untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Kini, setelah ayahnya meninggal, Ammar hanya bisa pasrah.

“ Dia memang ada semacam merasa sakit hati sama Irish. (Perasaan itu) mulai melemah kalau dilihat dari cara ngomongnya ke saya. (Ammar bilang) Ya sudahlah Om, apa yang terjadi nanti saya pasrah saja. Nanti kita tengok keputusannya apa," terang Jon Mathias.

Beri Komentar