The Real Sultan, Wanita Ini Pakai Gelang Emas Murni Cuma Buat Gantungan Masker!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 25 Juni 2020 09:17
The Real Sultan, Wanita Ini Pakai Gelang Emas Murni Cuma Buat Gantungan Masker!
Waduh, bikin jiwa miskin bergejolak.

Masker menjadi salah satu barang penting sekarang ini apalagi saat kita sedang pergi ke luar. Kegunaan masker ini tentu saja agar kita terhindar dari virus Corona yang masih mewabah sekarang ini.

Masker sekarang ini memiliki beberapa jenis misalnya masker yang digantungkan di telinga atau ada juga masker hijab yang langsung menggantung di kepala bagian atas.

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini salah seorang netizen mencuri perhatian warganet. Hal ini disebabkan karena gantungan maskernya ini sangat unik dan tak biasa sekali. Wanita ini diduga menggunakan gelang emas untuk gantungan maskernya.

Tak diketahui pasti identitas wanita tersebut. Dalam foto yang sempat beredar di media sosial itu, terlihat seorang wanita mengenakan masker dengan gantungan berwarna kuning emas yang serupa dengan kalung emas yang dia kenakan.

2 dari 3 halaman

Diduga gantungan maskernya itu memanglah emas murni karena dalam potretnya wanita ini juga menggunakan banyak perhiasan. Perhiasan emasnya ini senada dengan hijabnya yang berwarna ungu.

Salah satu akun Instagram yang membagikan potret wanita ini adalah @indozone.id. Berikut ini unggahannya.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

Masker menjadi salah satu alat penting yang wajib dibawa kemana pun kita pergi, di tengah pandemi seperti sekarang ini guna mencegah penyebaran virus corona. Namun, baru-baru ini, potret seorang wanita yang mengenakan masker mencuri perhatian warganet. Foto ini diunggah oleh pengguna akun Twitter, bintangforza. Sekilas, ia memang memakai masker seperti pada umunnya, tapi yang mencuri perhatian, cantelan tali masker yang tak anti mainstream. Wanita itu diduga menggunakan gelang emas sebagai cantelan masker yang dipakainya. ? "Fungsi gelang emas di tahun 2020," tulis pengguna akun bintangforza. Sontak saja banyak netizen yang memberikan beragam komentar unik nan kocak melihat unggahan ini. ? "Sultan mah bebas," komentar seorang netizen. ? "Yang masker kain 5rb an di pinggir jalan, di cuci tiap malem, minggirrrr," sambung netizen lainnya. ? [Baca berita dan informasi menarik lainnya hanya di www.indozone.id] ? Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys!

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) on

Boleh-boleh saja pakai masker malah sangat dianjurkan sekarang ini. Namun, kalau maskernya kayak gitu apa nggak mengundang kejahatan ya? Gimana menurut kamu?

Beri Komentar