Terus Dimintai Penjelasan, Ridho DA Sebut Keluarga Rizki dan Nadya Mustika Sudah Bermusyawarah

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 9 September 2020 13:37
Terus Dimintai Penjelasan, Ridho DA Sebut Keluarga Rizki dan Nadya Mustika Sudah Bermusyawarah
Ridho DA jelaskan apa yang terjadi.

Rizki DA dan Nadya Mustika masih terus dikejar-kejar masyarakat untuk memberikan keterangan terkait isu keretakan rumah tangga mereka. Bahkan para netizen pun langsung menyerbu kolom komentar akun Instagram mereka masing-masing.

Rizki DA bahkan akhirnya memutuskan untuk mematikan kolom komentar Instagram miliknya. Melihat kondisi ini, Ridho pun ikut buka suara dan menjelaskan tentang rumah tangga saudara kembarnya.

1 dari 4 halaman

Alasan Rizki mematikan kolom komentar

Rizki Ridho DA © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Intens Investigasi, Rizki menjelaskan alasannya menutup kolom komentar akun Instagramnya. Rizki menyebut bahwa postingannya menjadi bahan pembicaraan masyarakat saat ini.

" Iya jadi kan takut juga kan ketika segala sesuatu saat ini yang Iki posting jadi sorotan, segala macem tuh harus jadi sorotan, jadi bahan pembicaraan, untung-untung kalau pembicaraannya yang baik. Tapi banyak mudorotnya juga Iki juga yaudah dinon-aktifin aja komentarnya," ungkap Rizki DA.

2 dari 4 halaman

Nggak mau menimbulkan simpang siur

Rizki Ridho DA © Diadona

Rizki juga mengatakan bahwa dia nggak mau menimbulkan simpang siur di tengah netizen. Dia juga menjelaskan kalau hubungannya dengan Nadya sebenarnya baik-baik saja.

" Daripada yang aneh-aneh berkata-kata jadi menimbulkan simpang siur yang wah luar biasa, jadi ya sudah. Toh kita juga selama ini baik-baik saja. Nggak kenapa-napa," kata Rizki DA.

3 dari 4 halaman

Ridho sebut keluarga mereka sudah bermusyawarah

Rizki Ridho DA © Diadona

Selanjutnya Ridho juga angkat bicara soal kejadian yang menimpa saudara kembarnya itu. Dia menjelaskan bahwa keluarga Rizki dan Nadya telah bermusyawarah.

" Kita di sini punya keluarga, orang tua masih lengkap, keluarga masih lengkap. Di sana juga Nadya punya keluarganya. Kita sudah bermusyawarah juga ya Ki dengan baik gitu," ujar Ridho.

4 dari 4 halaman

Nggak perlu disebarkan ke publik

Rizki Ridho DA © Diadona

Ridho kemudian mengatakan bahwa nggak semua harus dibagikan kepada publik. Dia meminta agar masyarakat mendoakan saja yang terbaik untuk Rizki.

" Tidak semuanya harus di-publish, harus diomongin semuanya. Makanya ngeliat komentar-komentar tuh kadang ketawa sih, ngapain sih ni orang nggak tahu permasalahannya apa. Permasalahan orang doakan yang terbaik jangan jadikan postingan Iki untuk tempat hujatan," tutur Ridho.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar