Matikan Kolom Komentar Instagram, Rizki DA Takut Dihujat Netizen?

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 9 September 2020 11:21
Matikan Kolom Komentar Instagram, Rizki DA Takut Dihujat Netizen?
Rizki DA ungkap alasannya mematikan kolom komentar akun Instagramnya.

Rizki DA masih ramai dibicarakan oleh netizen. Banyak dari mereka yang terus mendesak Rizki DA untuk segera memberikan klarifikasi tentang hubungan rumahtangganya dengan Nadya Mustika.

Nggak hanya diminta secara langsung, netizen juga menyerbu kolom komentar akun Instagram Rizki DA untuk meminta hal tersebut. Selain itu, banyak juga kalimat hujatan yang ditujukan pada saudara kembar Ridho ini di setiap postingan yang dia unggah.

Baru-baru ini, Rizki DA akhirnya terlihat mematikan kolom komentar di akun Instagramnya. Apakah kondisi itu menjadi penyebabnya?

1 dari 4 halaman

Sadar postingannya jadi sorotan

Rizki Ridho DA © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Intens Investigasi, Rizki DA menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk mematikan kolom komentar di akun Instagram miliknya. Rizki DA sadar bahwa apa pun yang dia posting saat ini menjadi sorotan masyarakat.

" Iya jadi kan takut juga kan ketika segala sesuatu saat ini yang Iki posting jadi sorotan, segala macem tuh harus jadi sorotan, jadi bahan pembicaraan," ungkap Rizki DA.

2 dari 4 halaman

Putuskan untuk mematikan kolom komentar

Rizki Ridho DA © Diadona

Sadar bahwa kini postingannya jadi sorotan, Rizki DA akhirnya memutuskan untuk mematikan kolom komentar di Instagramnya. Dia menyadari lebih banyak pembicaraan nggak baik daripada yang baik di dalamnya.

" Untung-untung kalau pembicaraannya yang baik. Tapi banyak mudorotnya juga Iki juga yaudah dinon-aktifin aja komentarnya," kata Rizki DA.

3 dari 4 halaman

Nggak mau menimbulkan simpang siur

Rizki Ridho DA © Diadona

Nggak hanya itu saja, Rizki DA pun menyadari bahwa kata-kata di kolom komentarnya bisa menimbulkan simpang siur. Makanya akhirnya Rizki DA memutuskan untuk sebaiknya mematikannya saja.

" Daripada yang aneh-aneh berkata-kata jadi menimbulkan simpang siur yang wah luar biasa, jadi ya sudah," ujar Rizki DA.

4 dari 4 halaman

Sebut hubungan dengan Nadya baik-baik saja

Rizki Ridho DA © Diadona

Selanjutnya Rizki DA juga mengatakan bahwa hubungannya dengan Nadya selama ini baik-baik saja. Nggak ada masalah atau keadaan buruk yang diduga oleh banyak orang selama ini.

" Toh kita juga selama ini baik-baik saja. Nggak kenapa-napa," ucap Rizki DA.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar