Belum Buka Suara Soal Pernikahannya, Rizki DA Posting Tentang Usaha Untuk Jadi Pemaaf

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 8 September 2020 10:46
Belum Buka Suara Soal Pernikahannya, Rizki DA Posting Tentang Usaha Untuk Jadi Pemaaf
Apa makna di balik postingan Rizki DA ini?

Isu keretakan rumah tangga yang menimpa pernikhan Rizki DA dan Nadya Mustika masih belum menemukan titik terang. Keduanya masih sama-sama bungkam terkait rumor talak hingga cerai yang tersebar di masyarakat.

Baru-baru ini Rizki DA mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan itu berisi kata-kata tentang menjadi orang yang pemaaf.

1 dari 4 halaman

Menjadi pemaaf

Rizki DA © Diadona

Melalui akun Instagram miliknya, Rizki DA membagikan sebuah gambar berisi kata-kata yang mendorong seseorang untuk menjadi pemaaf. Bahkan dalam gambar itu juga terdapat hadits tentang meminta pengampunan dan maaf dari Allah.

2 dari 4 halaman

Sedang berusaha

Rizki DAcademy © Diadona

Pada postingan tersebut, Rizki DA menuliskan bahwa dia saat ini sedang berusaha untuk beristighfar. Dalam usahanya itu, Rizki merasa dirinya cukup tersenyum saja.

" Berusaha untuk slalu beristighfar, dan cukup dgn senyuman #scenarioallahituindah #cintaikarnaallah," tulis Rizki DA.

3 dari 4 halaman

Mematikan kolom komentara

Rizki DAcademy © Diadona

Beberapa waktu yang lalu, Rizki DA mulai mematikan kolom komentar di setiap postingan Instagramnya. Isu keretakan rumah tangga dengan Nadya memang membuat akun Instagram milik Rizki DA ramai dikunjungi netizen. Banyak dari mereka yang menanyakan tentang pernikahan keduanya dan nggak jarang pula yang meninggalkan komentar buruk pada Rizki DA.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar