Terobsesi Jadi Orc, Pria di Brazil Pasang Taring Tambahan di Mulutnya

Reporter : Yoyok
Kamis, 5 November 2020 11:50
Terobsesi Jadi Orc, Pria di Brazil Pasang Taring Tambahan di Mulutnya
Ia juga mengaku kalau tubuhnya 80 persen telah tertutupi tato

Jika kalian penggamar film trilogi Lord of The Rings, ataupun game Warcraft, pasti kalian mengenal sepasukan monster bernama Orc. Orc digambarkan sebagai sekumpulan monsters berbentuk mirip manusia, namun sangat brutal dan liar.

Tidak hanya itu, tampilan mereka juga sangat menyeramkan. Tersemat dua taring panjang dari rahang bawahnya. Pokoknya, tidak ada bagus-bagusnya dari makhluk mitologi satu ini.

Walaupun sangat mengerikan, ternyata ada orang yang terobsesi dengan Orc lho. Bahkan, ia nekat mengubah penampilannya hingga berubah menjadi Orc.

1 dari 5 halaman

Pengen Jadi Orc

Dikutip dari Oddity Central, seorang pria dari Brazil terobsesi untuk memiliki penampilan menyeramkan seperti Orc. Ia bahkan menambahkan dua taring panjang di rahang bawahnya hingga mirip dengan monster berutal tersebut.

Pria yang dikenal dengan julukan Orc tersebut memang doyan untuk melakukan modifikasi pada tubuhnya. Tidak heran jika ia kini memiliki penampilan yang mirip monster.

Terobsesi Jadi Orc © Diadona

2 dari 5 halaman

Badan Penuh Tato dan Implan

Orc (41) berasal dari kota Iguatemi, Brazil. Ia pertama kali mentato tubuhnya pada usia 15 tahun. Setelah itu, Orc pun ketagihan merajah tubuhnya tersebut.

80 persen tubuhnya tersebut telah ditutupi oleh tato. Kedua matanya pun telah ia tato hingga menjadi berwarna hitam.

Orc juga doyan memodifikasi tubuhnya sendiri. Lidahnya kini telah terbelah, tertanam beberapa implan subdermal di tubuhnya, hingga telinganya yang teriris.

Yang terbaru adalah ia menambahkan dua gading besar di bagian baris bawah giginya. Orc mengaku menghabiskan sampai 500 Dollar untuk memasang gigi taringnya tersebut.

Terobsesi Jadi Orc © Diadona

3 dari 5 halaman

Banyak yang Tidak Menyetujuinya

Saya mencoba menjadi diri saya sendiri. Ini hanya ide saya, inspirasiku ini datang dari hati, aku tidak terinspirasi oleh siapa pun," ucap pria yang terobsesi menjadi Orc ini.

Orc mengaku senang dengan perubahan pada tubuhnya ini. Namun, ia juga mengaku kalau banyak orang-orang terdekatnya tidak menyetujuinya.

Ibunya tidak tahan melihat penampilannya, sang ayah mentolerir, dan sebagian besar teman-temannya menganggapnya aneh. Namun, Orc tidak menyerah untuk memiliki penampilan seperti Orc.

Terobsesi Jadi Orc © Diadona

4 dari 5 halaman

Keluarga Bahagia

Orc tidak menjelaskan apakah gigi taring tambahan miliknya tersebut bersifat permanen ataupun bisa dilepas kapan saja. Tapi, nampaknya tidak akan ada yang tahan memiliki gigi taring sebesar itu. jadi menurut kami, gigi itu bersifat lepas pasang.

Istri dari Orc yang bernama Krishna, juga memiliki minat terhadp dunia tato. Ia juga melakukan beberapa modifikasi pada tubuhnya, sama halnya dengan sang suami.

Dua pasangan ini telah memiliki seorang putri yang cantik. Nampak jika anaknya ini tidak takut sama sekali dengan penampilan unik kedua orang tuanya tersebut.

Terobsesi Jadi Orc © Diadona

Beri Komentar