Gak Ada Ramah-Ramahnya, Pria di Cina Buka Jasa Buat Nakutin Anak Kecil

Reporter : Yoyok
Rabu, 4 November 2020 12:50
Gak Ada Ramah-Ramahnya, Pria di Cina Buka Jasa Buat Nakutin Anak Kecil
Pria tersebut dibayar sendiri oleh para orang tua lho

Anak kecil memang terkadang tidak bisa diam. Selain tidak bisa diam, mereka juga banyak maunya dan susah diatur.

Contohnya seperti tidak mau makan sayur, ogah tidur siang, hingga lari-larian saat mau dimandiin. Tentu saja ini menjadi sebuah problema bagi kalian yang memiliki anak kecil.

Tidak sedikit orang tua yang akan menambahakn cerita seram agar si kecil mau menurut. Namun, pria di Cina membuka jasa untuk hal-hal tersebut.

1 dari 5 halaman

Nakuti Anak Kecil

Dikutip dari Oddity Central, seorang pria di Cina dikenal dan ditakut-takuti oleh banyak anak kecil. Ia pun dikenal dengan sebutan 'paman jahat' oleh banyak anak kecil.

Hal ini terkait akan jasanya yang ia tawarkan kepada para orang tua. Pria tersebut akan membuat video yang isinya adalah untuk menakut-nakuti anak kecil.

Pria tersebut akan merekam dirinya cemberut, marah, dan memasang wajah seram untuk para anak kecil agar patuh terhadap orang tuanya.Dan, para orang tua pun menjadi senang lalu membayar jasa pria tersebut.

Luo Qingjun © Diadona

2 dari 5 halaman

Luo Qingjun

Luo Qingjun yang berasal dari Kota Lishui, Provinsi Zhejiang, Cina, mulanya berperan sebagai paman jahat untuk menakuti anak seorang temannya. Ia pun memasang wajah seram utuk anak temannya tersebut agar patuh.

Ternyata, jasanya ini sangat efektif dan temannya tersebut merekomendasikan Luo kepada orang tua lain. Dan kini, Luo Qingjun menjadi paman jahat yang dapat disewa.

3 dari 5 halaman

Dapat Duit Dari Nakut-nakutin

Luo Qingjun mendapatkan upah dari para orang tua yang menyewanya, lalu pria berkepala plontos tersebut membuat video khusu anak kecil tersebut. Memanggil anak-anak tersebut dengan nama mereka lalu memperingatkan mereka. Tidak lupa juga ia manambahkan agar anak-anak tersebut selalu patuh dengan orang tua mereka.

" Sampah harus dibuang ke tempat sampah kan? Aku akan membawamu jika kamu tidak patuh kepada orang tua," ucap Luo dalam salh satu videonya.

Luo Qingjun © Diadona

4 dari 5 halaman

Bahaya Untuk Psikologi Anak

Banyak orang tua yang tergila-gila dengan ekspresi seram milik Luo. Videonya sangat efektif agar anak-anak mau patuh dengan orang tuanya. Luo pun menjadi sensasional tersendiri di Cina.

Namun, banyak juga yang tidak setuju dengan metode dari Luo ini. Seorang psikolog anak berpendapat kalau metode menakut-nakuti seperti ini dapat menciptakan trauma terhadap anak.

" Intimidasi mentallebih berbahaya daripada hukuman fisik dan tidak baik bagi perkembangan anak," ucap psikolog tersebut.

Beri Komentar