Hanya Gara-Gara Sembunyikan Fakta Rambutnya Botak, Wanita Ini Laporkan Suaminya ke Polisi

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 4 November 2020 16:05
Hanya Gara-Gara Sembunyikan Fakta Rambutnya Botak, Wanita Ini Laporkan Suaminya ke Polisi
Wanita ini laporkan suaminya atas tuduhan penipuan.

Jujur memang diperlukan untuk membangun hubungan asmara yang awet, apalagi dalam pernikahan. Tentu, nggak ada dong orang yang mau dibohongi oleh pasangan. Salah-salah bisa berakhir seperti pasangan asal India satu ini.

Siapa sangka gara-gara sang suami menyembunyikan fakta rambutnya yang botak, istrinya melaporkannya ke polisi atas dasar penipuan. Begini cerita selengkapnya.

1 dari 4 halaman

Laporkan Suaminya ke Polisi

Ilustrasi pria botak © Diadona

Melansir dari Gulfnews, seorang akuntan yang nggak disebut namanya ini melaporkan suaminya ke polisi atas tuduhan penipuan. Nggak lain hal ini dilakukannya setelah tahu bahwa sang suami menyembunyikan fakta rambutnya yang botak selama ini.

Selain itu, menurut wanita ini keluarga sang pria juga nggak pernah mengungkap fakta bila rambut anaknya botak.

2 dari 4 halaman

Menggunakan Wig Sepanjang Waktu

Ilustrasi wanita depresi © Diadona

Dalam sebuah laporan, sang wanita mengaku kecewa dan mengatakan bila ia nggak akan menikahi pria itu jika tahu bahwa calon suaminya itu botak. Wanita 27 tahun ini mengungkap bila sang suami menggunakan wig sepanjang waktu untuk menutupi kebotakannya.

Sebenarnya, ia sudah tahu fakta tentang rambut suaminya ini sehari setelah pernikahan. Tapi saat ia menanyakannya pada keluarga sang pria, mereka mengatakan jika itu bukan perkara yang serius.

3 dari 4 halaman

Kasus Sedang Diselidiki

Ilustrasi pria botak © Diadona

Meski begitu, sampai saat ini masih belum diketahui apa yang memicu sang wanita akhirnya melaporkan kebotakan suaminya ke polisi.

Sekarang, kasus ini sedang diselidiki oleh pihak berwajib di Kantor Polisi Naya Nagar, Thane, India. Sementara itu, suami sang wanita mengajukan petisi setelah pengadilan di Thane memintanya untuk menyerahkan diri pada polisi.

Beri Komentar