Ketimbang High Heels, Seleb TikTok Ini Lebih Pilih Wisuda Pakai Sneakers!

Reporter : Riza Umami
Kamis, 5 November 2020 09:00
Ketimbang High Heels, Seleb TikTok Ini Lebih Pilih Wisuda Pakai Sneakers!
Swag banget.

Biasanya untuk acara wisuda, banyak perempuan yang akan memilih untuk memakai high heels atau sandal berhak tinggi agar penampilannya makin oke ketika mengenakan toga di hari yang sangat spesial tersebut.

Padahal, high heels ini terkadang kurang nyaman dipakai apalagi untuk mereka yang tak terbiasa memakainya. Namun, sebenarnya tak ada keharusan juga sih menggunakan sandal cantik seperti itu.

Wisuda Pakai Sneakers

Seleb TikTok yang satu ini memilih gayanya sendiri ketika lagi wisuda. Pemilik akun @tanteismi ini lebih pilih pakai sepasang sneakers yang keren ketimbang menggunakan high heels yang mungkin kurang nyaman.

1 dari 2 halaman

Dia pun tampil swag banget mengenakan toga sambil memakai sneakers seperti ini. Bahkan, Ismi tampak begitu enjoy joget di depan kamera karena memakai sneakers di hari wisudanya tersebut. Wah, keren banget ya.

Video ini tentu saja langsung menyita perhatian warganet dan viral dalam sekejap. Netizen pun membanjiri kolom komentar dengan berbagai balasan. Ini beberapa di antaranya.

2 dari 2 halaman

@Ine Novita: Disaat cwe lain wisuda itu pake hils ka ismi mah tetep dengan gayanya sendiri..intinya aku suka gaya ka ismi.

@Desy Anggraini: Di mana2 cewek wisudah ribet pake kebaya high heels .nah tante ismi pake spatu pake celana .bener2 bobrok, selamat ismi nurhidayah. SH.

@1Directioners: Please gue gasuka high heels. kalo wisudah gini aja dahhhh.

Uniknya lagi bukan cuma pakai sneakers, Ismi tampak menggunakan celana saat wisuda tersebut. Kelihatan nyaman banget ya dan nggak perlu ribet-ribet pakai kebaya, rok sama high heels. Siapa nih yang wisudanya pengin kayak gini juga?

Beri Komentar