Kesepian karena Suami Sibuk Kerja, Wanita Ini Selingkuh dengan Ratusan Pria!

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 2 November 2020 17:37
Kesepian karena Suami Sibuk Kerja, Wanita Ini Selingkuh dengan Ratusan Pria!
Zhang berhasil menggaet 300 pria selama dua tahun.

Dalam sebuah hubungan, tentu banyak pasangan yag berharap terhindar dari perselingkuhan. Tapi sayangnya, rasa bosan kadang jadi sebuah pemicu seseorang nekat berselingkuh dari pasangan. Salah satunya seorang ibu dua anak asal Jiangsu, China yang akrab disapa Zhang.

Karena suaminya yang sibuk bekerja di luar dan tak punya banyak waktu di rumah, membuat wanita ini nekat selingkuh dengan ratusan pria. Nggak hanya selingkuh, Zhang juga menipu pacar-pacarnya itu.

1 dari 5 halaman

Dimulai Sejak 2017

Ilustrasi Wanita DepresiIlustrasi Wanita Depresi © Shutterstock

Dikutip dari eva.vn, Zhang sendiri sebenarnya sudah memiliki dua anak. Karena suaminya terlalu sibuk bekerja di luar, Zhang yang hanya menganggur di rumah menjadi kesepian dan depresi. Dari situlah, akhirnya ia memutuskan untuk melakukan kencan online dan menipu banyak pria.

Zhang melakukan aksinya ini sejak tahun 2017 lalu. Awalnya ia membuat akun media sosial dan mengaku sebagai seorang single parent bernama Zhou Mo. Lalu, ia mulai mencari pria lewat aplikasi kencan.

2 dari 5 halaman

Berhasil Menggaet 300 Pria

Ilustrasi BerkencanIlustrasi Berkencan © 2020 https://www.diadona.id/@rawpixel

Dengan kata-kata manis dan sedikit dorongan, nggak sulit bagi Zhang untuk merayu banyak pria. Meski nggak bertemu secara langsung, ibu 31 tahun ini sudah berkencan dengan banyak pria bahkan selingkuh dengan banyak orang dalam waktu yang bersamaan.

Nggak cuma menjalin hubungan saja, Zhang juga mulai menipu pacar-pacarnya. Ia memberikan berbagai alasan untuk meminjam uang mulai dari untuk biaya perawatan medis, membayar sewa sampai biaya mengurus anak-anak. Dalam waktu dua tahun, ibu dua anak ini berhasil menggaet 300 pria dan meraup uang sekitar 400 ribu yuan atau setara dengan Rp. 876 juta.

3 dari 5 halaman

Aksi Penipuan Terbongkar

Tapi para korban Zhang ini nggak polos. Mereka tahu bahwa Zhang adalah penipu berkedok kencan online. Meski begitu, karena sikap proaktif Zhang yang mengakui kesalahannya dan kisahnya sebagai single parent membuat para korban Zhang ini nggak melaporkannya pada polisi.

Baru, pada Agustus 2019 lalu salah seorang korban Zhang yang kebetulan seorang pria single memutuskan melaporkan ibu dua anak ini ke polisi. Berkat hal itu, akhirnya fakta Zhang yang sebenarnya masih berstatus istri orang terungkap.

4 dari 5 halaman

Ditangkap Polisi

Zhang saat di kantor polisiZhang saat di kantor polisi © eva.vn

Pada tahun 2019 wanita ini akhirnya ditangkap di rumahnya dan mengakui kesalahannya. Zhang mengaku sebagian besar uang hasil penipuannya sudah raib karena judi online.

Mengetahui apa yang dilakukan istrinya, suami Zhang sempat terkejut karena memang ia nggak tahu menahu tentang perbuatan sang istri yang sudah dilakukannya selama dua tahun itu.

Selain itu, ia juga semakin marah dengan sang istri setelah melihat media sosial Zhang yang tertulis bila ia adalah seorang single mother untuk menipu pria lain.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar