Terlalu Sibuk Bucin pada Ririn Ekawati, Ibnu Jamil sampai Nggak Sempat Main Sepak Bola!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 10 November 2020 12:15
Terlalu Sibuk Bucin pada Ririn Ekawati, Ibnu Jamil sampai Nggak Sempat Main Sepak Bola!
Waduh, apa nggak dicari temen-temennya?

Ibnu Jamil rupanya sedang di mabuk asmara. Sejak blak-blakan soal hubungan spesialnya, Ibnu dan Ririn tak sungkan lagi pamer kemesraan di depan publik.

Keduanya memang terlihat semakin bahagia dari hari ke hari. Kondisi ini pun tentu dirasakan juga oleh teman-teman dekat Ririn dan Ibnu.

1 dari 3 halaman

Namun kabar beredar kurang mengenakkan dari pihak Ibnu Jamil. Ibnu yang kini sedang bucin-bucinnya, disebut-sebut sampai dikeluarkan dari grup WhatsApp Selebriti FC loh.

Waduh, apa bener sampai kayak gitu ya? Menanggapi rumor yang beredar, Iko Uwais pun menceritakan yang sebenarnya terjadi pada Ibnu.

2 dari 3 halaman

Iko Uwais klarifikasi soal kabar Ibnu Jamil dikeluarkan dari Grup WA Selebriti FCIko Uwais klarifikasi soal kabar Ibnu Jamil dikeluarkan dari Grup WA Selebriti FC © Youtube beepdo

" Ha? Kata siapa (dikeluarin dari grup WA)? Nggak kok, sampe sekarang masih ada. Itu becandaan-becandaan anak-anak aja, nggak serius," ungkap Iko Uwais, seperti melansir dari Youtube Beepdo.

" Orang ada masanya sih. Sekarang dia lagi (bucin) mungkin. Mudah-mudahan yang terbaik buat Ibnu Jamil, kita temen-temennya cuma 'sob, semoga yang terbaik, jalanin, hajar, gas' gitu," tambah suami Audy Item tersebut.

Beri Komentar