Digandrungi Cewek-Cewek, Ternyata Ini Rahasia Chef Juna Dekati Wanita

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 10 November 2020 10:56
Digandrungi Cewek-Cewek, Ternyata Ini Rahasia Chef Juna Dekati Wanita
Chef Juna terkenal dengan wajah tampan dan tempramennya ketika berada di dalam dapur.

Juna Rorimpandey atau yang akrab disapa dengan Chef Juna adalah salah satu chef andalan yang dimiliki Indonesia. Menitih karir di Amerika Serikat, namanya kian dikenal ketika menjadi juri di acara kompetisi memasak di Indonesia.

Image chef ganteng melekat kepada lelaki kelahiran Bali ini. Dengan tato yang melekat di tubuhnya dan ketampanannya, Chef Juna menjadi idola baru cewek-cewek saat awal kemunculannya hingga saat ini.

Rupanya, menempa diri tinggal di Amerika Serikat, Chef Juna ternyata punya trik khusus dalam mendekati wanita, lho. Seperti apa, ya?

1 dari 3 halaman

Mendekati Cewek dengan Bacon

Chef Juna © Diadona

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Chef Juna mengungkapkan salah satu rahasianya mendapatkan wanita ketika berada di Negeri Paman Sam itu. Bahkan, hanya dengan spotong daging asap, ia sudah bisa mengajak seorang wanita untuk ngobrol.

" Jadi waktu di US, kalau kita ke Dog Park, kita kantongin Bacon, taruh di ziplock, itu nanti anjing-anjing akan nempel ke kita," terangnya.

Dengan adanya anjing yang menempel pada Juna ketika berada di taman, tentu saja owner juga akan mengambil anjingnya yang mendekati Juna. Karena kebanyakan yang berada di taman adalah cewek, dari sanalah ia bisa mengajak ngobrol cewek-cewek yang ada di US.

" Jadi bener, anjing-anjing pada dateng. Terus nanti anjingnya udah ditarik-tarik sama ownernya apalagi kalau cewek gitu kan terus udah ngobrol-ngobrol lah," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Rahasia Umum

Chef Juna ceritakan soal mantan istri © Diadona

Ternyata, trik mendekati cewek dengan daging asap ini adalah sebuah rahasia umum yang dilakukan oleh orang-orang di Amerika saat itu. Maka dari itu, ia mencobanya dan ternyata berhasil.

" Pernah cuma sekali, karena mendengar rahasia umum seperti itu. So I Try," terang Juna.

3 dari 3 halaman

Pacar Chef Juna © Diadona

Chef Juna dikenal oleh masyarakat karena tempramennya ketika menjadi juri. Ternyata, Juna pernah menikahi seorang wanita di US. Setelah pindah ke Indonesia, Juna pernah berpacaran dengan Aline Adita. Sayangnya, hubungan mereka harus kandas pada 2012 lalu.

Chef Juna kemudian menjalin hubungan dengan Miss Indonesia 2012, Ines Putri. Namun hubungannya putus di tengah jalan.

Sempat menjadi juri di acara masak Hell's Kitchen, Chef Juna ternyata kepincut dengan pesertanya sendiri yakni Atries Angel. Sayangnya, hubungannya hanya bertahan selama 3 tahun.

Tak ingin berlama-lama menjomblo, kini Chef Juna tengah menjalin kasih dengan seorang DJ, Citra Anidya.

Beri Komentar