Ade Londok 'Odading' Akui Sudah Putus dengan Devina Ciputri, Ada Masalah Apa nih?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 10 November 2020 10:15
Ade Londok 'Odading' Akui Sudah Putus dengan Devina Ciputri, Ada Masalah Apa nih?
Ternyata ini loh alasannya..

Sejak kemunculannya, Ade Londok memang sudah menyita perhatiannya. Bukan hanya viral karena Odading, Ade Londok juga menjadi perbincangan karena memcari selebgram cantik bernama Devina Ciputri.

Banyak yang menduga bahwa hubungan keduanya hanya sekadar untuk pansos semata. Namun ternyata, hubungan keduanya justru sudah melibatkan kedua belah pihak keluarga.

Kendati demikian, baru-baru ini Ade Londok justru menyebut bahwa hubungan dengan Devina sudah kandas. Dalam acara Rumpi Trans TV, Ade Londok menceritakan penyebab kandasnya hubungannya dengan Devina.

1 dari 3 halaman

Ade Londok yang memutuskan Devina

Ade Londok ungkap alasannya putus dengan Devina Ciputri © Diadona

" Mang Ade tuh sengaja, sebenernya daripada maneh di Jakarta, mending balik ke Bandung. Devina kan orang Jakarta, biar tenang kariernya, biar nggak kebawa ke luar sama Mang Ade. 'Neng, udah dulu ya, kasian enengnya' gitu," ungkap Mang Ade.

Rupanya, Ade Londok yang memutuskan jalinan cinta tersebut semata-mata untuk kebaikan Devina.

" Sayang kalo dia terus sama Mang Ade, kasian dianya (Devina). (Pacaran) beneran, Mang Ade mah nggak pernah bohong-bohongan," ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Devina Ciputri merasa lebih nyaman sebagai adik kakak

Klarifikasi Devina Ciputri © Diadona

Senada dengan pernyataan Mang ade, Devina pun membuat pernyataan serupa baru-baru ini. Devina mengaku bahwa hubungannya dengan Mang Ade tetap baik, meski keduanya tak lagi bersama.

" Memang Devina sama Mang Ade dulu pacaran. Tapi seiring berjalannya waktu, kita lebih deket lagi dan lebih nyaman kayak adek kakak," ungkap Devina dalam instagramnya.

Devina mengaku keduanya putus secara baik-baik, sehingga silaturahmi tetap terjaga bahkan pada orang tua Mang Ade sekalipun.

Beri Komentar