BCL Rayakan Anniversary Pernikahan Seorang Diri, Makam Ashraf Sinclair Penuh Taburan Bunga

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 9 November 2020 17:15
BCL Rayakan Anniversary Pernikahan Seorang Diri, Makam Ashraf Sinclair Penuh Taburan Bunga
BCL tampak menyambangi makam sang suami.

Kemarin (8/11/2020) Bunga Citra Lestari merayakan anniversary pernikahannya yang ke-12 dengan mendiang Ashraf Sinclair. Sebagaimana yang diketahui publik, BCL dan Ashraf menikah pada 8 November 2008 silam.

Sayangnya, maut akhirnya memisahkan BCL dan Ashraf. Tepat pada 18 Februari 2020 silam, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung.

1 dari 2 halaman

Tahun ini, BCL harus merayakan anniversary pernikahannya seorang diri. Untuk mengenang hari bahagianya dengan Ashraf, BCL pun akhirnya kembali mendatangi makam Ashraf.

Postingan instagram BCL © Diadona

Melalui akun instagramnya, BCL mengunggah potret dirinya saat berada di makam sang suami. Mengenakan pakaian serba pink, BCL berada di samping pusara Ashraf.

2 dari 2 halaman

BCL bahkan menghujani makam Ashraf dengan taburan mawar merah. Beberapa tangkai mawar juga terlihat diletakkan di situ, begitu juga dengan anggrek putih yang menghiasi nisan Ashraf.

BCL mengunggah foto tersebut dengan menuliskan caption sederhana berupa kalimat " Happy Anniversary" sambil menambahkan emoji hati di akhir kalimat tersebut. Dukungan doa pun mengalir dari rekan selebriti, mengucapkan happy anniversary sekaligus mengirimkan Al-Fatihah untuk mendiang Ashraf.

Happy anniversary untuk BCL dan mendiang Ashraf Sinclair. Semoga tetap kuat dan bahagia selalu, kak Unge.

Beri Komentar