Terlalu Gemesin, Bayi yang Nangis Gara-Gara Jambak Rambutnya Sendiri Ini Curi Perhatian Netizen

Reporter : Riza Umami
Senin, 4 Januari 2021 20:05
Terlalu Gemesin, Bayi yang Nangis Gara-Gara Jambak Rambutnya Sendiri Ini Curi Perhatian Netizen
Ini nih videonya.

Anak yang masih bayi memang tingkahnya biasanya menggemaskan dan lucu. Bayi yang ada dalam video viral satu ini pun tingkahnya ada-ada aja dan mengundang gelak tawa dari orang-orang yang melihat videonya tersebut. Kira-kira si kecil ini ngapain ya sampai mencuri perhatian netizen gini?

Bayi yang satu ini nangis sampai sejadi-jadinya, tetapi ternyata alasannya lucu banget yaitu karena tangannya menjambak rambutnya sendiri sehingga ia pun jadi nangis gara-gara kesakitan. Tentu aja tingkah bayi ini pun langsung jadi sorotan warganet karena terlalu nggemesin.

Bayi Nangis Jambak Rambut Sendiri

1 dari 5 halaman

Dilansir dari laman indozone.id (03/01), bayi ini ternyata baru beberapa hari lahir. Pantesan aja masih mungil banget ya dedek bayinya. Tak diketahui dengan pasti di mana kejadian lucu ini terjadi, tetapi video ini pun sudah viral dalam waktu sebentar dan menyebar di berbagai media sosial.

Awalnya, video ini dibagikan oleh salah satu akun Twitter yaitu @jowoshitpost. Kemudian, caption yang tertulis di sana yaitu, " Drama sejak bayi, nangis karena jambak rambutnya sendiri" . Kemudian, video ini pun juga diunggah oleh akun Instagram @indozone.id. Berikut ini postingannya.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id)

Video yang lucu ini tentu saja langsung menyita perhatian warganet dan unggahan inj pun mendapatkan berbagai komentar dari netizen. Ini beberapa balasan yang disampaikan dalam postingan tersebut.

@riskynurprstyo_ menulis, "Caper sejak dini".

@robyeedwarmarbun membalas, "Calon pelawak d masa depan ini".

3 dari 5 halaman

@ilham.ilham16 berkomentar, " Ini pas hamil nontonan sule si. Jadinya suka ngelawak bayinya" .

" Baru lahir dah ngelawak" , tulis pemilik akun Instagaram @sahputhra.

Biasanya agar bayi yang baru lahir tak sampai menjambak rambutnya sendiri atau mencakar wajahnya, orang tua memasangkan sarung tangan pada anak guna menghindari hal tersebut. Namun, lucu juga ya emang bayi ini sampai nangis gara-gara dijambak dirinya sendiri hehe. Ceritain tingkah lucu bayi yang pernah kamu temui yuk di kolom komentar.

4 dari 5 halaman

Bayi Ini Bisa Akting Pura-Pura Kejepit, Masih Kecil Udah Bisa Berlagak Srimulat Aja nih

Tingkah laku anak kecil memang selalu bikin gemas. kadang mereka bisa kreatif, kadang juga mereka bisa menipu kita.

Anak kecil memang suka mengeksplore sesuatu yang baru mereka ketahui. Maka tidak heran jika mereka akan sering melakukan hal yang lucu untuk pertama kalinya.

Bayi lucu satu ini mungkin sedang mengeksplore hal lucu yang baru pertama kali ia lakukan.

Beri Komentar