Punya Kebiasaan Aneh, Seorang Adik Curhat Soal Kakaknya yang Hanya Mau Mandi Pakai Tanah

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 4 Januari 2021 19:03
Punya Kebiasaan Aneh, Seorang Adik Curhat Soal Kakaknya yang Hanya Mau Mandi Pakai Tanah
Waduh kenapa nih?

Baru-baru ini, salah seorang pengguna Tik Tok membagikan video curhatannya. Dalam video tersebut, ia menceritakan tentang kondisi kakaknya. Ia mengungkapkan jika sang kakak jarang mandi. Tetapi, sekalinya mandi malah pakai tanah.

Video berdurasi 22 detik itu lantas viral di media sosial. Banyak dari netizen yang memberikan saran-saran untuk pengguna Tik Tok tersebut.

Berdasarkan keterangan video, diketahui pengguna Tik Tok itu membagikan video curhatannya agar bisa mendapat solusi. Ia mengungkapkan jika sang kakak telah coba di ruqyah dan dibawa ke psikiater tetapi hasilnya nihil.

1 dari 5 halaman

Viral Curhatan Adik Soal Kakaknya Jarang Mandi

Viral Curhatan Adik Soal Kakaknya yang Mandi Pakai Tanah © Diadona

Dilansir dari akun Tik Tok @khahud, akun tersebut membagikan sebuah video curhatannya tentang sang kakak. Melalui unggahan tersebut, ia mengungkapkan jika kakaknya itu jarang mandi. Tetapi, sekalinya mandi malah pakai tanah.

" Mau cerita sekalian minta tolong. Ini kaka aku. Kaka aku jarang mandi bisa seminggu, tapi sekali ya mandi pake tanah berjam-jam di kamar mandi," tulis pemilik akun TikTok @khahud.

2 dari 5 halaman

Kalau Menyentuh Benda Harus Pakai Tisu

Viral Curhatan Adik Soal Kakaknya yang Mandi Pakai Tanah © Diadona

Selain jarang mandi, pemilik akun Tik Tok juga mengungkapkan jika kakaknya selalu menyentuh benda-benda menggunakan tisu.

" Dia klo sentuh sesuatu harus pake tisu," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Marah Jika Barangnya Disentuh

Viral Curhatan Adik Soal Kakaknya yang Mandi Pakai Tanah © Diadona

Tak hanya itu, pemilik akun Tik Tok pun mengungkapkan jika kakaknya itu tak pernah tidur di kamar. Hal ini karena kamarnya berantakan dan tak mau dirapikan.

" Kalo tidur ga dikamar karna kamarnya berantakan dan dia gamau di rapihin. Pasti tidur diruang tamu maunya," lanjutnya.

Pemilik akun Tik Tok juga mengungkapkan jika sang kakak kerap menampung baju-baju yang belum dicuci. Tetapi, apabila baju itu disentuh oleh anggota keluarganya, maka ia langsung marah.

" Ini baju abis dipake ga dicuci. Klo kita sentuh dia pasti marah banget. Dia masih bisa baca quran tapi gamau sholat berjamaah, sholat pasti sendirian," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Sudah Coba di Ruqyah dan Dibawa ke Psikiater

Viral Curhatan Adik Soal Kakaknya yang Mandi Pakai Tanah © Diadona

Pemilik akun Tik Tok mengungkapkan jika kakaknya itu telah coba di ruqyah hingga dibawa ke psikiater. Tetapi, hasilnya nihil. Hingga kini, keluarganya pun tak tau apa yang terjadi padanya.

" Udah coba di ruqyah, dibawa ke psikiater. Tapi nihil, dan skrg udah mau jalan ke 3 tahun dia begini. Kita sekeluarga gatau dia kenapa," pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Saran dari Para Netizen

 

Melihat unggahan tersebut, para netizen pun memberikan saran-sarannya. Seperti para netizen berikut ini.

" Bisa jadi itu penyakit was was, biasanya ada gangguan jin, baiknya di ruqyah syar'iyah," tulis akun @lukman_purwawinata.

" Maap ni bukan sotau ya, aku belajar psikolog, di liat dari tatapan mata nya juga udah beda, kosong," sambung akun @potongbebekangsaa_.

" Coba liat isi hp nya,dan siapa aja temen bergaulnya," imbuh akun @yo_hn99.

Wadaw ngeri juga kalau kayak gini certianya. Ada yang tahu si kakak ini kenapa? Coba tulis di kolom komentar deh ya!

Beri Komentar