Cowok Ini Punya Paras Cantik Banget, Bikin Cewek Insecure!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 4 Januari 2021 15:27
Cowok Ini Punya Paras Cantik Banget, Bikin Cewek Insecure!
Banyak yan ngira cewek~

Biasanya, seseorang bakal ketahuan atau langsung bisa ditebak apakah dia cowok dan cewek hanya dari parasnya. Cowok bisa ditebak karena ganteng, badannya yang kekar, atau bahkan dari kumis dan jenggotnya. Kalau cewek, bisa dari wajahnya yang cantik, serta badannya yang cewek banget.

Namun ternyata, hal tersebut tak berlaku untuk semua orang. Cewek ada yang seperti cowok, dan juga sebaliknya. Cowok pun ada yang terlihat seperti cewek.

 

1 dari 4 halaman

Seperti pria yang viral ini nih. Pria tersebut viral dan salah satunya direpost di lama instagram @storychat.girlss. Dengan mengenakan kemeja terbuka dan ramput panjangnya, netizen sukses dibikin terkecoh.

      View this post on Instagram      

A post shared by Girls? Wajib Follow ???? (@storychat.girlss)

"Cantik banget woii."

 

2 dari 4 halaman

Cewek-Cewek Insecure

Melihat video tersebut, banyak netizen yang hampir terkecoh. Banyak cewek-cewek merasa insecure karena paras pria tersebut yang cantik banget.

" Merasa gagal jd cewek," tulis @Ihiya_rs.

" Sama gua cantik dia woi," tulis @ndaulhasnah.

" Baru kali ini gue insecure sama cowo," tulis @hnisryni.

Wah, bisa cantik gitu ya cowok itu. Sampai banyak cewek yang insecure!

 

3 dari 4 halaman

Ternyata hal tersebut nggak sedikit terjadi. Hal serupa juga pernah ada di Jepang, namanya Makina Jeanne. Karena jago rias, pria tersebut berhasil mengubah dirinya menjadi wanita super cantik. Banyak yang mengira Makina Jeanne melakukan operasi. Namun, dirinya mengaku hanya mengandalkan riasan dan beberapa asesoris. Sebut saja WIG dan prostesis payudara silikon.

Cowok Jago Rias Cosplay © Diadona

Awalnya, dia dijauhi oleh teman-temannya ketika menemukan hobi barunya itu (menjadi cosplayer). Namun untungnya, sang ibu memberikannya motivasi untuk tetap melanjutkan dan mengejar impiannya tersebut, hingga jadilah dirinnya menjadi sekarang ini.

Beri Komentar