Terkuak, Begini Hubungan Michael Yukinobu de Fretes dengan Gisella Anastasia di Masa Lalu

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 11 Januari 2021 15:15
Terkuak, Begini Hubungan Michael Yukinobu de Fretes dengan Gisella Anastasia di Masa Lalu
Nobu membeberkan yang sebenarnya.

Kasus video syur yang menimpa Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes berbuntut panjang. Siapa sangka, video yang dibuat tahun 2017 lalu tiba-tiba menggemparkan masyarakat di tahun 2020.

Hingga memasuki tahun 2021 ini, netizen pun masih kerap membicarakan hal tersebut. Banyak yang menyoroti tahun pembuatan video tersebut, lantaran saat itu Gisel masih sah sebagai istri Gading Marten.

1 dari 3 halaman

Berbagai spekulasi pun muncul mengenai hubungan Gisel dan Nobu. Tak mau pemberitaan semakin menjadi liar, Nobu pun akhirnya angkat suara mengenai hubungannya dengan Gisel di masa lalu.

Gisel dan Nobu rupanya sudah kenal sejak lama. Awal pertemuan mereka terjadi saat Nobu menjadi kru stasiun TV, sedangkan Gisel menjadi sinden dalam program Opera van Java di tahun 2011.

2 dari 3 halaman

Hubungan Gisel dan Nobu di masa lalu

Nobu beberkan hubungannya dengan Gisel di masa lalu © Diadona

Saat ditanya mengenai adakah hubungan spesial di antara dirinya dengan Gisel, Nobu menolak secara tegas.

" Waktu itu memang cuma sebagai rekan kerja, saya rasa enggak ada, cuma teman biasa sih," ujarnya dalam channel youtube Indosiar, Minggu (10/01/2021) kemarin.

3 dari 3 halaman

Orang tua Nobu jatuh sakit karena terpukul

Hebohnya video syur dirinya dengan Gisel tentunya memberi dampak buruk pada kondisi mentalnya, maupun keluarganya. Nobu bahkan menyebut jika sang ayah sampai jatuh sakit karena hal ini.

" Pastinya di luar dugaan, kenapa hal ini bisa tersebar, dan buat saya pasti terpukul sekali. Keluarga saya terpukul, waktu itu papa saya juga sakit karena hal ini," pungkasnya.


Well, kita doakan saja supaya kasus ini segera selesai yaa..

Beri Komentar