Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Gisel dan Michael Yukinobu Belum Tentu akan Ditahan

Reporter : Mila
Jumat, 8 Januari 2021 16:17
Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Gisel dan Michael Yukinobu Belum Tentu akan Ditahan
Keputusan penahanan Gisel dan Nobu belum bisa dipastikan.

Kasus video syur yang menyeret nama aktris cantik Gisella Anastasia dan MYD atau Michael Yukinobu de fretes, semakin memanas. Setelah terungkap bahwa keduanya memang pelaku dalam video panas tersebut, kini status Michael dan Gisel resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Sebelumnya, Nobu sudah terlebih datang ke Polda Metrojaya untuk menjalani pemeriksaan. Sementara Gisel akhirnya baru datang pada Kamis (7/01/21), pada pukul 09.00 waktu setempat, untuk memenuhi panggilan panggilan polisi.

1 dari 2 halaman

Melakukan Sejumlah Pemeriksaan

Menurut Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metrojaya, untuk memenuhi protokol kesehatan Gisel terlebih dahulu melakukan beberapa pemeriksaan.

" Kemudian secara protokol kesehatan kita melakukan pemeriksaan tensi, alhamdulillah bagus. Pemeriksaan kesehatan, alhamdulillah juga bagus. Terus yang terakhir kita lakukan swab antigen. Dari hasil swab antigen hasilnya non-reaktif, jadi memang layak melakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Yusri.

Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Gisel dan Michael Yukinobu Belum Tentu akan Ditahan © Diadona

2 dari 2 halaman

Belum Tentu di Penjara

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun Gisel dan Nobu belum tentu di penjara.

" Nanti kita liat lagi dari hasil pemeriksaan dan juga analisa dari penyidik sendiri. Ditahan atau tidak ditahan itu adalah kewenangan penyidik," jelas Yusri.

Kalau menurut kalian gimana?

Beri Komentar