Diterpa Badai Bertubi-tubi, Ini Rahasia Hubungan Gisella Anastasia dan Wijin

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 11 Januari 2021 14:15
Diterpa Badai Bertubi-tubi, Ini Rahasia Hubungan Gisella Anastasia dan Wijin
Wijin dan Gisel selalu kuat bersama.

Kisah cinta Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra alias Wijin memang sudah menuai kontroversi sejak awal. Jika mundur ke belakang, hubungan Gisel dan Wijin pertama kali terungkap lewat foto yang diunggah oleh sebuah akun gosip di instagram.

Kedekatan Wijin dan Gisel menuai reaksi negatif dari masyarakat, lantaran saat itu Gisel baru resmi bercerai dari Gading Marten. Netizen menuding jika Gisel terlalu cepat move on dan terlalu mudah bermesraan dengan Wijin.

1 dari 4 halaman

Gisel dan WijinGisel dan Wijin © instagram.com/jaysforeal

Saat itu, Gisel menerima Wijin dengan alasan karena pria tersebut merupakan sosok yang perhatian dan bisa membawanya untuk lebih dekat dengan Tuhan. Di sisi lain, Wijin menyukai Gisel karena perempuan tersebut merupakan sosok yang menyenangkan, apa adanya, dan selalu mencarkan aura positif bagi orang di sekitarnya.

Tak bisa dipungkiri, hubungan mereka sudah mengalami banyak ujian dan tantangan sedari awal. Tapi hal itu justru menjadi penyemangat bagi mereka untuk terus bertahan dan saling menguatkan.

2 dari 4 halaman

Apalagi dengan kasus yang sedang ramai beredar, Wijin justru blak-blakan mengaku tetap mencintai Gisel. Pebasket berusia 35 tahun ini bahkan menyebut sudah benar-benar yakin mengenai hubungannya dengan Gisel.

Dalam channel youtube Boy William, Wijin mengaku bahwa ia sudah memiliki rencana untuk menikahi Gisel. Meski belum tahu kapan rencana itu akan terwujud, Wijin cukup yakin bahwa Gisel adalah sosok 'the one' untuknya.

3 dari 4 halaman

Wijin ungkap rahasia hubungannya dengan GiselWijin ungkap rahasia hubungannya dengan Gisel © Youtube Boy William

Saat ditanya mengenai rahasia kekuatan hubungannya dengan Gisel, Wijin pun mengungkap satu hal sederhana yang penuh makna.

" Kita selalu gandengan tangan di dalem. Jadi mau ada apa pun dari luar, kita tetep gandengan aja.. sama Tuhan," ucapnya penuh kemantapan.

Beri Komentar