Terkenal dan Selalu Jadi Sorotan, Ini Hal yang Tidak Disukai Amanda Manopo

Reporter : Yoyok
Senin, 7 Desember 2020 10:41
Terkenal dan Selalu Jadi Sorotan, Ini Hal yang Tidak Disukai Amanda Manopo
Amanda Manopo gak suka jadi terkenal?

Enaknya jadi selebriti adalah selalu dikenal banyak orang. Namun, tidak sedikit juga yang merasa privasinya terganggu dengan tingkat popularitas selebriti yang sedang bagus-bagusnya.

Contohnya jika pergi ke sebuah tempat umum, wajar saja jika seorang selebriti dikelilingi oleh fansnya. Fans sebenarnya juga memiliki sumbangsih terhadap karir seorang selebriti.

Aktris sinetron Amanda Manopo yang sedang hot-hotnya di tahun ini ternyata tidak menyukai dikelilingi banyak orang lho.

1 dari 4 halaman

Gak Suka Ulang Tahun

Hal ini ia ungkapkan saat Amanda Manopo ditemui awak media. Amanda tidak sendiri, Billy Syahputra juga ikut menemani pacarnya terssebut.

Dalam wawancaranya tersebut, Amanda mengatakan kalau dirinya tidak menyukai hari ulang tahun.

" Aku gak terlalu suka hari ulang tahun, karena bertambahnya umur, habis itu banyak problematika yang harus kita lewati lagi," ucap Amanda Manopo.

2 dari 4 halaman

Gak Suka Surprise

Amanda juga mengaku kalau dirinya tidak suka diberi surprise ulang tahun. Hal ini dikarenakan Amanda Manopo tidak suka dengan keramaian.

" Kenapa Amanda enggak suka di-suprise-in, karena dia tipe orang yang gak suka dengan keramaian," ucap Billy Syahputra yang berdiri di sampingnya.

" Maksudnya aku paling gak suka bising basa basi itu lho aku gak suka," lanjut Amanda.

3 dari 4 halaman

Amanda Manopo Ulang Tahun

Amanda Manopo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21 tahun. Amanda Manopo berulang tahun pada tanggal 6 Desember 2020.

Billy Syahputra pun juga telah menyiapkan surpire kepada Amanda Manopo, walaupun aktris sinetron tersebut sudah mewanti-wanti pacarnya itu untuk tidak memberikannya kejutan. Kabarnya, Billy juga telah menyiapkan sebuah baliho untuk Amanda Manopo lho.

Beri Komentar