Berkarya di Luar Akting, Amanda Manopo Rilis Novel 'Terrific Two' Bareng Sang Kakak

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 3 Desember 2020 19:38
Berkarya di Luar Akting, Amanda Manopo Rilis Novel 'Terrific Two' Bareng Sang Kakak
Karya baru Amanda Manopo bersama sang kakak, Angelica Manopo.

Nama Amanda Manopo tak bisa dilepaskan dari karir aktingnya. Sederet judul sinetron dan sejumlah peran sukses ia mainkan, membuat nama Amanda semakin bersinar di dunia hiburan tanah air.

Sukses menguasai satu bidang, rupanya Amanda Manopo tak mau berpuas diri. Amanda justru merambah bidang lain. Kali ini, ia memilih untuk menekuni bidang tulis menulis.

Amanda Manopo juga telah melahirkan satu karya novel lho!

1 dari 3 halaman

Angkat Isu Keluarga dan Kesehatan Mental

'Terrific Two' adalah judul novel yang ditulis oleh Amanda Manopo. Tak sendirian, ia berkolaborasi dengan sang kakak, Angelica Manopo dalam menelurkan karya tersebut.

Novel 'Terrific Two' telah dirilis secara resmi pada 27 November 2020 lalu. Dalam Festival Baca Online 2020 beberapa waktu lalu, Angelica Manopo menceritakan sekelumit kisah yang melatar belakangi pembuatan novel tersebut.

" Buku ini kami tulis untuk menceritakan isu mental health dan persaudaraan perempuan yang ingin kami bagikan pada banyak orang, terlebih kepada perempuan muda di luar sana," terang Angelica Manopo dalam kesempatan tersebut.

2 dari 3 halaman

Sinopsi 'Terrific Two'

Terrific Two © Diadona

'Terrific Two' sendiri bercerita tentang kehidupan Sandra, seorang travel vlogger dan sang adik, Clarisa, seorang aktris sinetron yang sedang naik daun.

Sandra dan Clarisa saling menyayangi, namun harus menghadapi kondisi yang membuat hubungan mereka merenggang. Belum lagi adanya masalah keluarga yang memperkeruh suasana.

Konon, kisah ini terinspirasi dari kisah nyata lho. Hm, apakah ini gambaran hubungan Amanda Manopo dan Angelica Manopo?

3 dari 3 halaman

Rilis Digital

Novel karya Amanda Manopo dan Angelica Manopo ini bisa dinikmati lewat website dan aplikasi Storial. Hingga saat artikel ini ditulis, sudah ada tujuh bab yang rilis dan bisa diakses secara gratis.

Untuk kamu penyuka genre novel young adult, 'Terrific Two' adalah pilihan yang tepat. Kapan lagi menikmati karya Amanda Manopo di medium yang berbeda, bukan lewat akting seperti biasanya melainkan lewat tulisan?

Beri Komentar