Syuting Ikatan Cinta, Amanda Manopo Sampai Bikin Billy Syahputra Nangis!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 1 Desember 2020 14:03
Syuting Ikatan Cinta, Amanda Manopo Sampai Bikin Billy Syahputra Nangis!
Wah, apakah Billy takut Amanda cinlok dengan Arya Saloka?

Hubungan asmara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo kini tengah disorot netizen. Pasalnya, Amanda Manopo kini tengah ramai digosipkan memiliki hubungan lebih dengan lawan mainnya, Arya Saloka.

Pandangan negatif itu muncul karena Amanda terlihat begitu mesra dengan lawan mainnya, Arya Saloka, di sinetron Ikatan Cinta. Kabar renggangnya hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo pun turut dikomentari Raffi Ahmad.

1 dari 3 halaman

Raffi Ahmad Video Call di Acara Bukan Bisik Bisik © Diadona

Hal ini bermula saat Billy Syahputra menelpon Raffi dalam acara Bukan Bisik-Bisik Trans7 beberapa waktu lalu.

Mulanya Raffi Ahmad menyinggung soal konten YouTube Billy Syahputra dengan Amanda Manopo yang disebutnya sebagai settingan belaka.

" lu mah gitu ya, si Billy bilang gak ada Amanda Manopo tolongin," ujar Raffi Ahmad seperti dikutip dari YouTube Bukan Bisik-Bisik Trans 7.

2 dari 3 halaman

Mendengar pengakuan dari Raffi Ahmad, pedangdut Iis Dahlia yang juga memandu acara tersebut langsung terkejut.

Raffi Ahmad Video Call di Acara Bukan Bisik Bisik © Diadona

" Oh Billy ternyata hidupnya settingan," sahut Iis Dahlia.

Tak sampai disitu, suami Nagita Slavina ini kemudian membongkar kejadian yang tak disangka-sangka. Raffi mengatakan bila dirinya mendapati Billy Syahputra tengah menangis semalaman.

" Semalam Billy nangis loh, semalam kan anak-anak bola pada kumpul di rumah gue, Darius pada main PS. Gue video call Billy, dia lagi nangis," ujarnya lagi.

3 dari 3 halaman

Suami Nagita Slavina itu berujar, bila adik dari almarhum Olga Syahputra ini mengangis lantaran khawatir dengan sang kekasih yang tengah sibuk syuting sinetron Ikatan Cinta.

" Gara-gara Amanda Manoponya tahu sendiri lah, dia lagi deg-degan, Amanda Manoponya syuting di Puncak," pungkas Raffi Ahmad.

Seperti diberitakan sebelumnya, Billy Syahputra sempat naik pitam lantaran banyaknya netizen yang bergosip soal hubungan Amanda Manopo dengan lawan mainnya, Arya Saloka.

Billy Syahputra bahkan meminta netizen agar berhenti menyebarkan fitnah soal hubungannya dengan Amanda Manopo.

Beri Komentar