Ditinggal Amanda Manopo Syuting di Puncak, Billy Syahputra Sampai Nangis Curhat ke Raffi Ahmad

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 3 Desember 2020 14:37
Ditinggal Amanda Manopo Syuting di Puncak, Billy Syahputra Sampai Nangis Curhat ke Raffi Ahmad
Kenapa nih Bang Billy?

Billy Syahputra kini diketahui sedang menjalin hubungan dengan artis cantik, Amanda Manopo. Keduanya bahkan sering disebut sebagai pasangan bucin karena kerap terlihat mesra di berbagai kesempatan.

Dari perlakuannya, Billy tampaknya begitu menyayangi Amanda. Namun di tengah hangatnya hubungan keduanya, Billy ternyata sempat merasa takut kehilangan sang kekasih.

Seperti yang kita ketahui, saat ini Amanda sedang sibuk syuting sinetron. Billy merasa khawatir jika Amanda akan cinlok dan menceritakan ketakutannya itu pada Raffi Ahmad.

1 dari 3 halaman

Billy menangis

Raffi dan Billy © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube TRANS7 OFFICIAL, Uya Kuya dan Billy melakukan video call dengan Raffi. Tiba-tiba saja, Raffi mengatakan bahwa Billy sempat menangis padanya.

" Eh semalem Billy nangis lho," ungkap Raffi.

2 dari 3 halaman

Khawatir Amanda Manopo syuting di puncak

Raffi dan Billy © Diadona

Raffi menceritakan bahwa Billy menangis karena khawatir pada Amanda. Saat itu Amanda akan melakukan syuting ke Puncak dan Billy nggak tenang.

" Gua video call Billy. Dia lagi nangis gara-gara Amanda Manoponya kan tau sendiri lagi deg-degan dia kalo Amanda Manoponya syuting di Puncak," kata Raffi.

3 dari 3 halaman

Takut cinlok?

Raffi dan Billy © Diadona

Raffi mengatakan bahwa Billy sampai nggak datang ke rumahnya karena menangis. Iis Dahlia yang ada di acara tersebut pun menanyakan apakah Billy takut Amanda mengalami cinlok.

" Takut cinlok ya?" tanya Iis Dahlia.

" Dia ampe nggak dateng ke rumah gua nggak dateng gila parah," ujar Raffi.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar