Terbongkar, Kiwil Dikabarkan Nikah Lagi dengan Pengusaha Asal Kalimantan

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 26 November 2020 11:22
Terbongkar, Kiwil Dikabarkan Nikah Lagi dengan Pengusaha Asal Kalimantan
Usai dikabarkan menikah dengan sosok bernama Venti Figianti. Kiwil kini dikabarkan tengah menikah siri lagi dengan seorang pengusaha asal kalimantan.

Masih sebulan lalu beredar kabar jika Kiwil tengah menikah dengan seorang wanita asal Bandung bernama Venti Figianti. Namun, Kiwil mengatakan jika itu semua hanyalah settingan.

Belum kering dengan pemberitaan pernikahannya itu, Kiwil kini dikabarkan tengah melaksanakan pernikahan lagi. Kali ini, Kiwil Diketahui tengah menikah dengan seorang pengusaha asal Kalimantan.

1 dari 5 halaman

Kiwil Menikahi Pengusaha Muda

Kiwil diketahui tengah menikah lagi dengan seorang pengusaha muda. Hal ini pun dibenarkan oleh Ustaz Safrudin Arafat. Penghulu yang menikahkan Kiwil dengan sosok pengusaha muda itu.

" Bener waktu itu saya kalau sama komediannya nggak kenal ya. Tapi ada salah satu temen saya kenal dengan salah satu relasinya Kiwil," terang Ustaz Safrudin.

Pernikahan ini diketahui dilakukan dengan sangat tertutup dan diam-diam. Bahkan, Ustaz Safrudin pun sebelumnya belu mengetahui siapa sosok yang akan dinikahkannya.

" Sebenarnya saya nggak tahu menikahkan siapa awalnya. Cuman dikasih clue-clue-nya saja. Tapi yang penting saya laksanakan aja karena orang niat ibadah, ya, terangnya.

2 dari 5 halaman

Hari Pernikahan Kiwil

Kiwil Menikah © Diadona

Ternyata, pernikahan Kiwil dengan pengusaha ini sudah dilakukan dua minggu yang lalu pada hari minggu.

" Hari Ahad waktu itu ya. Itu tadinya ba'da Dhuhur, tapi molor ya, jadinya ba'da Ashar. sekitar 2 pekan yang lalu," terangnya.

3 dari 5 halaman

Sosok Wanita Bernama Eva

Belum diketahui secara pasti siapa sosok di balik wanita yang dinikahi oleh Kiwil itu. Namun, Ustaz Safrudin yang mana sebagai penghulu mengatakan jika sang wanita adalah sosok pengusaha muda bernama Eva.

" Saya kenalnya wanitanya itu pengusaha dari Kalimantan. Saya denger-dengar begitu. Kalau saya inget-inget namanya Eva," terang Ustaz Safrudin.

" Usianya masih muda, mungkin masih single," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Akan Melaksanakan Bulan Madu

Setelah pernikahan siri itu, Kiwil diketahui akan melakukan bulan madu dengan pasangan barunya itu.

" Tapi mereka kalau saya nggak salah denger juga akan melaksanakan bulan madu juga. Tapi nggak tahu ke mana," jelas Ustaz Safrudin.

5 dari 5 halaman

Tak dihadiri Keluarga

Pernikahan ke sekian kalinya yang dilakukan oleh Kiwil ini memang banyak menuai pertanyaan. Dilakukan secara tertutup, ternyata, pernikahan ini diketahui tak dihadiri oleh keluarga Kiwil

" Kalau dari pihak wanita kan ada walinya. Cuman kalau dari Kiwil dari relasi-relasinya aja. Nggak tahu ada keluarganya atau nggak saya juga nggak paham. Karena saya sama bang Kiwil juga nggak kenal," terangnya.

Beri Komentar