Baim Wong Persiapkan Tanah Wakaf yang Akan Dijadikannya Pesantren, Rindang dan Luas Banget!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Rabu, 25 November 2020 15:33
Baim Wong Persiapkan Tanah Wakaf yang Akan Dijadikannya Pesantren, Rindang dan Luas Banget!
Memiliki niat baik, Baim Wong dibanjiri dukungan netizen.

Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja berulang tahun untuk pernikahan keduanya. Pada anniversary pernikahannya kali ini, Baim nampaknya memutuskan untuk merayakannya dengan beramal. Baim pun mengungkapkan jika dirinya sudah memiliki tanah waqaf.

Nantinya tanah wakaf seluas kurang lebih 3 sampai 6 hektar ini ingin dibangun sebuah pesantren,

1 dari 3 halaman

Tanah Wakaf

Baim Wong dan Paula Verhoeven © Diadona

" Alhamdulilah hari ini dapet kabar menyenangkan. insyaallah tanah wakaf yang luas..(3-6hektar) Yang sudah lama saya cari untuk pesantren dan jg penghafal quran sudah 75 % jadi," tulis Baim Wong dalam keterangan foto bersama ayahnya, mendiang ibunya, dan Paula di Instagram.


Baim menyampaikan jika tanah wakaf ini berlokasi di Purwakarta, Jawa Barat. Untuk mengenang sang ibunda, Baim kembali memperlihatkan tanah wakafnya ini melalui instagram pribadinya.

 

2 dari 3 halaman

Masih Rindang

      View this post on Instagram

A post shared by baim wong (@baimwong)

Tanah wakaf Baim ini terlihat sangat luas dan juga rindang. Tepatnya berlokasi di dena Cirende, sepanjang mata memandang hanya terlihat pepohonan seta rumput ilalang yang masih tinggi dan lebat.

"Ini tanah wakaf yang mau kita ambil, InsyaAllah," ujar Baim Wong dalam videonya.

Unggahan Baim yang ingin membangun pesantren dari tanah wakaf ini pun disambut dengan antusias oleh netizen dan dibanjiri doa agar diberikan kelancaran hingga rencananya terealisasi.

3 dari 3 halaman

Beri Komentar