Terbongkar, Ini Ternyata Alasan Millen Cyrus Gunakan Narkoba

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 26 November 2020 10:38
Terbongkar, Ini Ternyata Alasan Millen Cyrus Gunakan Narkoba
Kasat Narkoba Polres Tanjuk Priok beberkan alasan Millen Cyrus gunakan narkoba.

Millen Cyrus belum lama ini harus berurusan dengan hukum karena kasus penyalahgunaan narkoba. Keponakan Ashanty ini ditangkap oleh polisi di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara pada 22 November kemarin.

Saat itu, polisi juga menemukan barang bukti berupa 1 alat isap dan sabu-sabu seberat 0,3 gram. Tak hanya itu, Millen juga terbukti positif menggunakan narkotika setelah dilakukan tes urine.

Belum lama ini, akhirnya terungkap alasan Millen menggunakan barang haram itu. Dalam channel YouTube Cumicumi, Kasat Narkoba Polres Tanjuk Priok, AKP Reza Rahandi buka suara soal alasan Millen menggunakan narkotika.

1 dari 3 halaman

Alasan Millen Cyrus Gunakan Narkoba

AKP Reza Rahandi © Diadona

Menurut penuturan AKP Reza Rahandi, Millen Cyrus menggunakan barang haram itu untuk senang-senang sekaligus juga menghilangkan penat karena padatnya jadwa kegiatan.

" Karena pengakuannya hanya untuk happy happy sama ya memang mungkin menghilangkan pusing penat karena kegiatan yang bersangkutan (Millen Cyrus) memang banyak," ucap AKP Reza Rahandi.

2 dari 3 halaman

Ditempatkan di Sel Khusus

Millen Cyrus Sempat Ditempatkan di Sel Laki-Laki, Begini Penjelasan Pihak Kepolisian © Diadona

Millen sendiri saat ini ditempatkan di sel khusus. Sebelumnya, ia sempat ditempatkan di sel laki-laki. Bukan tanpa alasan, penempatan Millen di sel laki-laki ini dilakukan karena pihak kepolisian belum menerima surat pengadilan terkait perubahan gender.

Namun, saat ini Millen sudah ditempatkan di sel tersendiri atau khusus. Hal ini dituturkan langsung oleh Kabis Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

3 dari 3 halaman

" Dia (Millen Cyrus) tetap ditahan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok sana, tetap di sel tersendiri," ucap Yusri Yunus seperti dilansir dari liputan6.com.

Semoga yang terjadi pada Millen bisa jadi pembelajaran bagi kita semua ya. Anyway, gimana nih pendapat kamu?

Beri Komentar