Ashanty Ungkapkan Perasaannya Saat Melihat Millen Cyrus Kenakan Baju Penjara

Reporter : Riza Umami
Rabu, 25 November 2020 11:40
Ashanty Ungkapkan Perasaannya Saat Melihat Millen Cyrus Kenakan Baju Penjara
Ini reaksi Ashanty ketika melihat ponakannya masuk penjara.

Penangkapan Millen Cyrus begitu menghebohkan publik yang terjadi pada hari Minggu tanggal 22 November 2020 kemarin. Dia ditangkap oleh pihak berwajib atas kasus penyalahgunaan narkoba di sebuah hotel yang berada di daerah Jakarta Utara.

Saat itu, Millen sedang bersama dengan seorang pria berinisial 'J' dan di sana ditemukan barang bukti berupa sabu 0,3 gram sisa pakai dan juga sebuah alat isap. Millen pun telah dinyatakan positif narkoba setelah dia melakukan tes urine.

Potret Penangkapan Millen Cyrus

 

1 dari 2 halaman

Nama Ashanty pun ikut terseret dalam penangkapan keponakannya ini, apalagi Millen memang cukup dekat dengan Ashanty dan keluarga. Setelah tak memberikan komentar apa pun, akhirnya Ashanty buka suara dalam sebuah video yang tayang di saluran YouTube The Hermansyah A6.

Perbedaan Sel Millen Cyrus dan Lucinta LunaPerbedaan Sel Millen Cyrus dan Lucinta Luna © instagram @millencyrus @lucintaluna

Ashanty mengungkapkan perasaannya ketika melihat keponakannya yaitu Millen Cyrus mengenakan baju penjara berwarna oranye tersebut.

Dia mengatakan, " Tadinya aku syok dan yang membuat aku juga miris akhirnya gimana pun namanya keluarga begitu ngeliat dia (Millen) pake baju orange, ada di TV, pasti sedihlah ya namanya juga keluarga. Kita juga apa ya, ya kan keluarga, kita semua akan membantu tapi membantu bukan dalam arti akan mengeluarkan dia dari permasalahannya tapi akan mendampingi dia selama proses hukum ini berjalan" .

2 dari 2 halaman

Ashanty dalam Videonya Mengenai MillenAshanty dalam Videonya Mengenai Millen © 2020 Youtube.com/The Hermansyah A6

Pasti sedih ya kalau ada anggota keluarga sendiri masuk penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba seperti itu, hal serupa tentu juga dirasakan oleh Ashanty. Namun, di sini Ashanty pun bersikap dengan bijak dan tetap menemani keponakannya dalam melewati proses hukum yang akan dia lewati karena perbuatannya tersebut.

Semoga proses hukum Millen Cyrus pun bisa dilakukan dengan lancar dan dia mendapatkan hukuman yang sesuai atas perbuatannya tersebut. Tanggapan Ashanty atas penangkapan Millen Cyrus tersebut bisa kamu tonton lebih lanjut di video berikut ini.

Beri Komentar