Nggak Cuma Ashanty, Liza Natalia dan Atta Halilintar Juga Angkat Bicara Tentang Kasus Millen Cyrus

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 25 November 2020 12:07
Nggak Cuma Ashanty, Liza Natalia dan Atta Halilintar Juga Angkat Bicara Tentang Kasus Millen Cyrus
Liza Natalia buka suara soal kasus yang menimpa Millen Cyrus.

Millen Cyrus belum lama ini menghebohkan publik atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa dirinya. Millen ditangkap polisi pada tanggal 22 November di sebuah hotel yang ada di kawasan Jakarta Utara.

Selebgram sekaligus keponakan dari Ashanty ini ditangkap bareng seorang pria di hotel tersebut. Saat itu, polisi berhasil menyita 1 alat isap dan sabu-sabu seberat 0,3 gram.

Bila sebelumnya Ashanty sempat angkat bicara soal kasus Millen, belum lama ini keluarga Millen lainnya yakni pedangdut Liza Natalia juga ikut angkat bicara begitu juga dengan Atta Halilintar.

1 dari 7 halaman

Tanggapan Liza Natalia

Liza Natalia dan Atta Halilintar angkat bicara soal kasus MillenLiza Natalia dan Atta Halilintar angkat bicara soal kasus Millen © youtube.com/ Cumicumi

Dilansir dari channel YouTube Cumicumi, menurut Liza Natalia keluarga besar juga kaget sekaligus syok dengan apa yang dilakukan Millen Cyrus. Pasalnya, baru pertama kali kasus seperti ini menimpa keluarganya.

" Ya pasti syok, pasti kaget. Kalau ditanya gimana perasaan keluarga ya pasti kecewa ya. Karena ini kan masalah hal yang memang belum pernah terjadi di keluarga kita," ucap Liza Natalia.

2 dari 7 halaman

Keluarga Sempat Khawatir

Sebelumnya, menurut Liza Natalia keluarganya nggak menaruh kecurigaan sama sekali dengan Millen. Hanya saja mereka khawatir dengan selebgram satu ini yang terus berpesta di tengah pandemi.

" Nggak ada maksudnya curiga-curiga dia gimana-gimana. Ya cuman kita memang kuatirnya memang ada gitu, kok party-party terus ya gitu kan. Kan lagi pandemi ini gitu lho maksudnya masih ngumpul ini ngumpul itu. Itu yang pastinya kita ada worry di situ," sambungnya.

3 dari 7 halaman

Keluarga Besar Sedih dan Kecewa

Liza Natalia dan Atta Halilintar angkat bicara soal kasus MillenLiza Natalia dan Atta Halilintar angkat bicara soal kasus Millen © youtube.com/ Cumicumi

Liza juga mengungkap jika tak hanya Ashanty saja yang pasti merasa sedih, tapi keluarga besar Millen Cyrus juga merasakan hal yang sama. Selain itu, mereka juga merasa kecewa dengan apa yang dilakukan oleh Millen.

" Mau dibilangin juga susah mbak. Susah gitu lho maksudnya mau dikasih tau dia (Millen) pasti juga nggak bisa dengerin. Ashanty juga pasti sedih gitu lho. Bukan hanya kita, keluarga besar sedih lah ngelihatnya," imbuh pedangdut sekaligus saudara dari Millen Cyrus ini.

4 dari 7 halaman

Tanggapan Atta Halilintar

Liza Natalia dan Atta Halilintar angkat bicara soal kasus MillenLiza Natalia dan Atta Halilintar angkat bicara soal kasus Millen © youtube.com/ Cumicumi

Berbeda dengan Liza Natalia yang memilih angkat bicara, saat ditanya mengenai kasus Millen Cyrus, Atta Halilintar malah mengaku belum mendengar kabar soal kasus Millen.

Saat ditanya oleh wartawan, Atta terlihat langsung buru-buru masuk ke dalam mobilnya tanpa memberikan tanggapannya lebih lanjut.

" Belum tahu, belum denger kabarnya. Belum tahu kabarnya," ucap Atta Halilintar yang memilih tak memberikan komentar.

5 dari 7 halaman

Ashanty Angkat Bicara

Sebelumnya, Ashanty juga sempat buka suara dan meminta maaf atas nama keluarga perihal kasus narkotika yang menimpa Millen Cyrus ini.

" Maaf atas kegaduhan dengan adanya berita ini gitu. Karena pastinya tidak nyaman dengan adanya berita ini," ucap Ashanty meminta maaf pada publik.

6 dari 7 halaman

AshantyAshanty © Instagram @ashanty_ash

Istri Anang Hermansyah ini mengaku jika sudah sekitar satu bulan lamanya ia nggak bertemu dengan Millen karena memang saat ini Ashanty berada di Bali sedangkan Millen sudah di Jakarta.

Ashanty juga mengungkap dirinya belum tahu bagaimana kronologi detail dari kasus yang menimpa Millen Cyrus ini. Tapi, sejak beberapa hari lalu ia terus berkomunikasi dengan ibu dan kakak Millen untuk mengetahui kabar terbaru dari sang keponakan.

Beri Komentar