Terbongkar Fakta, Vincent Verhaag Sudah Incar Jessica Iskandar Sejak Masih dengan Richard

Reporter : Prisma Difta
Senin, 18 Oktober 2021 18:29
Terbongkar Fakta, Vincent Verhaag Sudah Incar Jessica Iskandar Sejak Masih dengan Richard
Simak yuk!

Baru-baru ini Jessica Iskandar diketahui sedang dilamar oleh seorang pria blesteran bernama Vincent Verhaag. hubungan keduanya makin mesra dan menuju ke arah yang lebih serius. Ternyata, Vincent sudah mengincar ibu satu anak tersebut sejak 4 tahun yang lalu.

Namun pada saat itu Jedar diketahui masih menjalin kasih bersamaRicard Kyle. Kendati demikian, ia tak menyadari jika Vincent tengah mengincarnya.

 

1 dari 3 halaman

" Cinta dong. Tapi, proses kenalnya panjang. Dia sudah tahu aku sudah lama, sekitar 4 tahun lalu, aku juga. Soalnya kebetulan Mbak Jess WhatsApp aku, 'Jes ada yang titip salam nih.' Itu aku cuekin, waktu itu kan aku udah ada (pasangan), ada-lah masa lalu nggak penting," cerita Jessica Iskandar.

Jesika mengaku bahwa dirinya bertemu dengan Vincent ketika dirinya memutuskan untuk tinggal di Bali, keduanya bertemu saat Bastian Steel mengajak Vincent untuk menikmati sunset bersama

 

2 dari 3 halaman

" Habis itu, pas aku kemarin sakit pindah ke Bali. Sekitar 2 minggu ke Bali, Bastian ngabarin aku, 'Kak Jes lagi di Bali ya? Ketemuan yuk kita sunsetan.' Aku waktu itu masih nangis terus setiap hari," paparnya. 

Setelah kejadian tersebut, keduanya dikabrkan kerap bertemu dan melakukan kegiatan bersama, hingga Jessica Iskandar merasa bahwa Vincent adalah sosok pria yang selalu menemaninya.

" Setahun lebih jadi teman, padahal aku mulai move on, dia tetap ada di situ. Ya sudahkayaknya apa ya, mungkin rencana Tuhan luar biasa. Nggak sangka-sangka, aku nggak sangka bisa sama dia."

3 dari 3 halaman

Gimana menurutmu?

Beri Komentar