Tegas, 10 Artis Ini Ngaku Gak Mau Berhubungan Seks Sebelum Menikah

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 3 Agustus 2020 14:37
Tegas, 10 Artis Ini Ngaku Gak Mau Berhubungan Seks Sebelum Menikah
Beberapa artis ini punya prinsip gak mau melakukan seks sebelum menikah.

Banyak orang yang menyebutkan bahwa dunia selebriti dipenuhi dengan hura-hura dan kehidupan yang mewah. Seringkali orang lain juga menganggap bahwa selebriti hidup dalam pergaulan yang sangat bebas.

Kalau sudah ngomongin pergaulan bebas, salah satu hal yang nggak ketinggalan dibicarakan tentunya adalah tentang hubungan seksual. Banyak artis yang memang blak-blakan mengakui bahwa mereka pernah melakukan hal itu di luar ikatan pernikahan.

Tapi beberapa artis ini dengan tegas menolak hal itu. Mereka punya prinsip nggak mau berhubungan seks sebelum menikah. Siapa aja sih? Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 9 halaman

Prilly Latuconsina

Suka dengan Keluarga Ussy, Ayah Prilly Latuconsina Pengin Putrinya Punya Jodoh Kayak Andika Pratama! © Diadona

Dalam wawancara yang dia lakukan di channel Youtube Melaney Raicardo, Prilly mengaku nggak mau melakukan hubungan seks sebelum menikah. Baginya, pasangan yang bisa sampai ke jenjang pernikahan itu harus mendapatkan yang spesial. Prilly merasa hal itu menjadi salah satu hal spesial yang dia jaga selama ini.

2 dari 9 halaman

Bianca Liza

Bianca Liza © Diadona

Dikenal sebagai salah satu artis cantik dan juga seksi, Bianca Liza ternyata punya prinsip nggak mau berhubungan seks sebelum menikah. Dia membuat komitmen itu dengan sang ibu. Bianca berjanji bahwa dia akan menjaga keperawanannya sampai dia menikah.

3 dari 9 halaman

Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Justin and Hailey © Diadona

Justin dan Hailey menjadi pasangan selebriti yang terlihat manis bagi netizen. Menikah di tahun 2019, mereka ternyata sempat membuat komitmen untuk nggak melakukan hubungan seksual sebelum menikah. Hal itu dilakukan keduanya karena ingin lebih dekat dengan Tuhan.

4 dari 9 halaman

Selena Gomez

Selena Gomez © Diadona

Selena mengaku pernah membuat komitmen dengan sang ayah untuk nggak melakukan seks sebelum menikah. Bahkan Selena diberi sebuah cincin untuk menjaga komitmen tersebut. Namun saat berpacaran dengan Justin Bieber, Selena ketahuan nggak menggunakan cincin itu lagi. Mendapat hujatan dari masyarakat, Selena pun mengungkapkan bahwa nggak akan mengingkari janji yang dia buat, tapi juga nggak membantah bahwa telah melepasnya.

5 dari 9 halaman

Kevin Jonas

Kevin Jonas © Diadona

Sebelum menikah dengan Danielle Deleasa, Kevin menjalin hubungan dengan wanita itu selama dua tahun. Selama itu, dia nggak berhubungan seks sama sekali dengan Danielle. 

6 dari 9 halaman

Adriana Lima

Adriana Lima © Diadona

Supermodel yang dikenal seksi ini mengaku nggak akan melakukan hubungan seks sebelum menikah. Hal itu Adriana ungkapkan saat melakukan wawancara dengan majalah di tahun 2006. Adriana bahkan terang-terangan meminta agar pria yang mendekatinya bisa menghormati prinsip yang dia buat.

7 dari 9 halaman

Miranda Kerr

Miranda Kerr © Diadona

Siapa yang nggak kenal dengan model seksi, Miranda Kerr? Meski sering tampil seksi dalam setiap pemotretan yang dia lakukan, Miranda ternyata nggak mau berhubungan seksual sebelum menikah. Di tahun 2017, Miranda pun akhirnya menikah dan nggak lama memiliki seorang anak laki-laki.

8 dari 9 halaman

Jessica Simpson

Jessica Simpson © Diadona

Di tahun 2000, Jessica Simpson mengatakan bahwa dia menganggap keperawanan sebagai kekuatannya. Makanya dia terang-terangan mengungkapkan prinsipnya untuk nggak melakukan hubungan seks sebelum menikah. Bagi Jessica, menjaga keperawanan sampai menikah adalah tindakan yang keren bagi seorang perempuan.

9 dari 9 halaman

Mariah Carey

Mariah Carey © Diadona

Salah satu penyanyi legendaris dunia ini mengaku nggak pernah berhubungan seks dengan Nick Cannon sebelum pria itu resmi menikahinya. Bagi Mariah, hal itu menjadi hal yang istimewa untuknya. Mariah dan Nick membangun kepercayaan satu sama lain untuk menunggu melakukan seks setelah menikah.

Itulah beberapa artis yang mengaku gak mau berhubungan seks sebelum menikah. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar