Tayang Bulan Depan, Song Kang Pamer Aksi di Poster Drakor Sweet Home 2

Reporter : Arifina
Senin, 6 November 2023 12:17
Tayang Bulan Depan, Song Kang Pamer Aksi di Poster Drakor Sweet Home 2
Gak sabar banget nunggu bulan depan ya!

Kabar bahagia buat pecinta drama Korea (drakor) yang tengah menanti-nantikan kelanjutan dari sequel Sweet Home. Sebab, season kedua dari drakor tersebut dijadwalkan bakal tayang bulan Desember 2023 mendatang.

Hal tersebut diumumkan Netflix di berbagai platform sosial medianya. Terbaru, Netflix juga merilis poster untuk Sweet Home 2 yang menampilkan aksi dari bintang utama drakor ini, Song Kang.

1 dari 6 halaman

Still Cut Sweet Home Season 2 © Diadona

Drakor bergenre fantasi thriller tersebut akan mengajak penonton melanjutkan pertarungan Cha Hyun Su (Song Kang) dan penghuni apartemen green House melawan serangan monster.

Poster yang dirilis Netflix menggambarkan sosok Cha Hyun Su dengan kekuatan yang dimilikinya. Tentu saja, hal tersebut langsung menuai beragam reaksi antusias dari para penggemar.

2 dari 6 halaman

Serial Sweet Home 2 masih melanjutkan cerita tentang munculnya para monster di tengah kehidupan manusia. Season kali ini sangat dinantikan penggemar yang ingin tahu bagaimana Cha Hyun Su dan para penghuni apartemen yang selamat dan bertahan hidup.

Sebelumnya, pada 1 November 2023, Netflix juga merilis trailer perdana untuk Sweet Home 2. Di trailer tersebut, Song Kang tampil dengan berdarah-darah menandakan perlawanannya untuk menghempaskan monster belum usai.

3 dari 6 halaman

Poster Sweet Home 2 © Diadona

Cupilkan trailer menunjukkan cha Hyun Su dengan tangan, kaki, hingga leber terborgol. Dia berada di sebuah kandang kecil dan dikawal pasukan bersenjata di ruang tertutup.

Cha Hyun Su seakan ditanyai apakah bisa untuk mengakhiri perlawanan dengan monster. Hingga, dia disiram cairan bak darah di sekujur tubuhnya.

4 dari 6 halaman

" cakep bgt posternya"

" GASABARR CUYYY ASELIII"

" Masih bingung dimana letak sweet nya ? Tapi keren banget yg season 1 semoga yg season 2 bisa lebih keren lagi"

" can't waitttt"

Begitulah sederet komentar para penggemar yang tak sabar menantikan drakor Sweet Home 2.

5 dari 6 halaman

Still Cut Sweet Home Season 2 © Diadona

Selain Song Kang, 'Sweet Home 2' dibintangi juga dibintangi Lee Jinwook, Lee Siyoung, Park Gyuyoung, Go Minsi dan Jung Jinyoung.

Penasaran aksi Song Kang melawan monster di season kedua nanti? Sweet Home 2 dijadwalkan tayang perdana pada 1 desmber 2023 di Netflix.

Beri Komentar