Tayang Mulai Besok! Ini Sinopsis Drama Korea Moon In The Day yang Dibintangi Kim Young Dae

Reporter : Arifina
Selasa, 24 Oktober 2023 13:00
Tayang Mulai Besok! Ini Sinopsis Drama Korea Moon In The Day yang Dibintangi Kim Young Dae
Siapa yang udah gak sabar nonton nih?

Kim Young Dae comeback lewat drama Korea (drakor) terbaru berjudul Moon In The Day. Drakor bergenre romantis fantasi ini akan mulai tayang besok (Rabu, 25 Oktober 2023).

Moon In The Day ditulis oleh Kim Eun Sook dan disutradarai oleh Lee Eung Bok yang berhasil membuat karya populer seperti Goblin, Descendants of the Sun, Mr. Sunshine, dan The King: Eternal Monarch. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

1 dari 6 halaman

Sinopsis Drama Korea Moon In The Day © Diadona

Selain Kim Young Dae, Moon In The Day juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Kore ternama. Di antaranya, Pyo Ye Jin, On Joo Wan, hingga Jung Woong In.

Drama ini mengisahkan kisah cinta memilukan selama 1500 tahun. Setting dan latar yang diambil dari drama Monn In The Day berpindah-pindah antara Dinasti Silla dan masa kini.

Seperti apa kisah selengkapnya? Sebelum mulai menonton besok, yuk simak dulu sinopsisnya berikut!

2 dari 6 halaman

Sinopsis Moon In The Day

Moon In The Day bercerita tentang Han Jun Oh (Kim Young Dae), seorang bintang top Korea yang jiwanya dirasuki oleh Do Ha yang juga diperankan oleh Kim Young Dae.

Do Ha adalah seorang bangsawan elit dari Dinasti Silla. Do Ha tewas secara mengenaskan di masa lalu akibat dibunuh oleh kekasihnya, Kang Young Hwa (Pyo Ye Jin).

3 dari 6 halaman

Sinopsis Drama Korea Moon In The Day © Diadona

Setelah jiwanya dirasuki oleh Do Ha, Han Jun Oh berubah menjadi sosok yang berbeda. Ia menjadi lebih dingin dan misterius, serta memiliki keinginan untuk membalas dendam pada Kang Young Hwa.

Sementara itu, Kang Young Hwa adalah seorang wanita yang telah kehilangan ingatannya tentang kehidupan masa lalunya. Ia hanya ingat bahwa ia pernah membunuh seseorang, tetapi ia tidak tahu siapa orang tersebut.

4 dari 6 halaman

Suatu hari, Kang Young Hwa bertemu dengan Han Jun Oh yang telah dirasuki oleh jiwa Do Ha. Pertemuan ini membangkitkan kembali ingatan Kang Young Hwa tentang masa lalunya, dan ia pun mulai menyadari bahwa ia adalah kekasih Do Ha di masa lalu.

Han Jun Oh dan Kang Young Hwa pun memulai perjalanan untuk mengungkap kebenaran tentang kematian Do Ha. Dalam perjalanan ini, mereka pun mulai menyadari bahwa mereka masih saling mencintai.

5 dari 6 halaman
Beri Komentar